Inilah Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya

Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya

Bingung mencari tempat kursus bahasa Inggris dewasa Surabaya? Tidak perlu khawatir, karena saat ini ada cukup banyak tempat menarik. Salah satu tempat terbaik yang bisa Anda pilih adalah EF (English First). Di EF Anda bisa belajar bahasa Inggris sesuai dengan program apa yang Anda inginkan. Ada cukup banyak program menarik yang ditawarkan oleh EF. Beberapa program tersebut di antaranya seperti:

  • Kelas karyawan
  • Kursus TOEFL
  • English conversation
  • Business conversation
  • Dan lain-lain.

Selain banyaknya penawaran program kursus yang bisa dipilih, EF juga menawarkan banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan sebagai berikut:

1. Kursus Bahasa Inggris Online

Anda bisa kursus bahasa Inggris online di EF. Kursus online di EF terbilang sangat menyenangkan. Cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang. Sistem kursusnya mudah diikuti oleh siapa saja. Programnya benar-benar menarik dan berkualitas. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak materi yang bisa dipelajari di mana saja dan kapan saja.

2. Biaya Kursus Terjangkau

Anda akan mendapatkan program kursus berkualitas dengan harga terjangkau hanya di EF. Selain itu, EF juga sering menawarkan promo menarik untuk Anda yang berencana kursus di sini. Hanya EF lah satu-satunya tempat berkualitas dengan segudang penawaran promo yang bisa Anda pilih.

3. Tenaga Pengajar Kompeten

Anda akan belajar bersama tenaga pengajar andal dan berpengalaman. Dengan begitu, kualitas bahasa Inggris yang Anda pelajari pun akan jauh lebih baik. Tenaga pengajar bahasa Inggris di EF pun didatangkan langsung dari luar negeri. Inilah salah satu kelebihan yang jarang dimiliki di tempat lain.

4. Bersertifikat

Tentu saja jika Anda telah lulus nanti akan mendapatkan sertifikat resmi dari EF. Sertifikat yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk melamar pekerjaan, dan berbagai keperluan lain yang Anda butuhkan. Dengan begitu, semakin lengkap sudah keuntungan belajar bahasa Inggris di EF.

Demikian ulasan seputar kelebihan les bahasa Inggris untuk pekerja di EF. Untuk Anda yang ingin mendaftar, Anda bisa langsung mengunjungi website official Englis First. Di sana pun Anda bisa mendapatkan banyak informasi menarik lainnya.

Baca juga: