Loading...


Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Advertisement

MakEMAK.com – Inilah Bocoran Jeroan Samsung Galaxy S6. Kabar terbaru menyebutkan bahwa bocoran spesikasi Galaxy S6 telah beredar menyusul kabar bahwa Samsung tengah mengembangkan smartphone penerus Galaxy S5 tersebut di Korea Selatan.

Dilansir laman KompasTekno dan GSM Arena, Rabu (5/11/2014), sumber internal Samsung menyebutkan bahwa Galaxy S6 akan mengusung layar quad-HD (2560×1440) seperti halnya yang dimiliki Galaxy Note 4.

Selain itu, dari sisi kamera Galaxy S6 dikabarkan akan dibenami dengan sensor besutan Sony. Hanya saja belum jelas apakah Samsung akan memilih sensor 16 MP atau 20 MP. Sementara itu, juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 5 MP, sama dengan yang ditemukan pada seri ponsel Galaxy A.

Pada bagian dapur pacu, Galaxy S6 kabarnya akan mengandalkan prosesor Exynos 7420 yang merupakan chip mobile 64-bit pertama dari Samsung, dengan empat core Cortex-A57 dan empat core Cortex-A53.

Namun disebutkan juga bahwa Galaxy S6 akan memiliki varian lain yang dipersenjatai dengan prosesor tipe Snapdragon 810 ybesutan Qualcomm yang juga mengusung dukungan 64-bit high-end.

Samsung Galaxy S6 ini sendiri akan memiliki pilihan kapasitas media internal mulai 32 GB, dan tak menutup kemungkinan juga akan hadir versi 64 GB dan 128 GB.

Sebagai tambahan informasi, Samsung Galaxy S6 disebutkan memiliki kode sandi “Project Zero” di kalangan internal Samsung. Boleh jadi karena ponsle cerdas ini memang benar-benar dirancang dari nol, baik dari segi desain maupun kemungkinan materi yang digunakan.

Baca juga: