Loading...


Prediksi dan Skenario Juara Dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo?

Prediksi dan Skenario Juara Dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo?

Advertisement

Prediksi dan skenario siapakah juara dunia motogp 2015, valentino rossi vs jorge lorenzo? Inilah prediksi dan skenario juara dunia kelas motogp musim 2015 antara VR46 dan JL99, klasemen akhir motogp race valencia spanyol tahun 2015 di makemak.com.

Gelaran motoGP musim 2015 menyisakan satu seri terakhir yakni GP Valencia. Seri penutup sekali menjadi ajang penentuan siapa yang akan meraih juara dunia MOTOGP 2015, yang praktis akan diperebutkan oleh duo rider Movistar Yamaha MotoGP.

Menjelang race terakhir yang bertajuk Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana, keduanya hanya terpaut selisih 7 poin, dimana The Doctor memimpin klasemen dengan koleksi 312 pts, sementara X-Fuera dengan total 305 pts. Tentunya ini adalah jarak poin yang tidak banyak, yang artinya masih terbuka lebar kesempatan keduanya untuk menjadi juara dunia kelas motogp tahun ini.

Prediksi dan Skenario Juara Dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo?

Sumber gambar: zonakeren.com

Kami memprediksi jalannya seri pamungkas, sekaligus balapan penentuan jawara musim 2015 ini akan berjalan alot, sengit, dan memanas. Namun sobat pecinta motogp kami ingatkan untuk senantiasa mengamati setiap update terkait dengan jadwal motogp valencia, hasil latihan bebas (fp1 – fp4) valencia spanyol, hasil kualifikasi gp valencia, juara podium race valencia, serta klasemen akhir motogp 2015, sekaligus guna mengetahui siapa juara dunia motogp 2015.

PREDIKSI DAN SKENARIO JUARA DUNIA MOTOGP 2015

Pada race valencia musim 2014 lalu, tercatat Marc MARQUEZ (Repsol Honda Team) menjadi juara musim lalu, disusul Valentino ROSSI (Movistar Yamaha MotoGP) dan Dani PEDROSA (Movistar Yamaha MotoGP).

Catatan sejarah motogp membukukan, Jorge Lorenzo memiliki kenangan indah di valencia dengan dua kali memenangi race. Apalagi saat ini Lorenzo diuntungkan dengan hukuman pinalti yang dibebankan kepada Vale, dimana VR46 harus mengawali start balapan di GP Valencia dari posisi terakhir. Semua itu akibat akumulasi 4 poin pinalti yang ia dapat di Motegi (1 poin), dan saat terjadi insiden dengan Marc Marquez pada race Sepang, Malaysia (3 poin). Maka, Rossifumi pun harus menerima ganjaran yang membuatnya harus bekerja ekstra keras guna memenangi race valencia, atau meraih juara dunia tahun 2015 ini.

BACA SELENGKAPNYA PREDIKSI JUARA DUNIA MOTOGP 2015 MELALUI LINK DIBAWAH INI:

http://zonakeren.com/prediksi-siapakah-juara-dunia-motogp-2015/

Demikianlah skenario dan prediksi juara dunia motogp 2015. Jangan lupa saksikan siaran langsung race motogp valencia 2015 di Trans7 pada hari Minggu, 8 Nov 2015 pukul 20:00 WIB. FORZA VALE!