Loading...

Kualifikasi Euro 2016: Ibrahimovic Absen Saat Swedia Melawan Liechtenstein

Kualifikasi Euro 2016: Ibrahimovic Absen Saat Swedia Melawan LiechtensteinKualifikasi Euro 2016: Ibrahimovic Absen Saat Swedia Melawan Liechtenstein

MakEMAK.com – Kualifikasi Euro 2016: Ibrahimovic Absen Saat Swedia Melawan Liechtenstein. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 saat Swedia menghadapi Liechtenstein pada Minggu, ketika ia masih meneruskan pemulihan dari cedera tumit.

Penyerang Paris Saint Germain itu telah absen pada empat pertandingan terakhir klubnya, termasuk saat mereka menang 3-2 atas Barcelona di Liga Champions, dan saat Swedia bermain imbang 1-1 dengan Rusia pada Kamis.

“Sayangnya, kami tidak dapat memasukkan Zlatan Ibrahimovic. Cederanya menghentikan ia dari bermain, namun ia akan berada di bangku pemain cadangan bersama seluruh anggota tim,” kata federasi sepak bola Swedia.

Kiper Andreas Isaksson akan menjadi kapten tim karena Ibrahimovic absen.

Swedia memulai perjalanan mereka di kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G dengan bermain imbang 1-1 dengan Austria pada bulan lalu, sebelum bermain imbang saat melawan Rusia pada Kamis, demikian AFP melaporkan.

Baca juga: