Mengenal SERA, Perusahaan Transportasi dan Logistik Terbesar di Indonesia dari Astra

SERA Perusahaan Transportasi dan Logistik Terbesar di Indonesia dari Astra

Mungkin sobat pernah mendengar nama SERA ketika berselancar di dunia maya untuk mencari perusahaan transportasi yang ada di Indonesia. Atau ketika sobat membaca koran serta menonton TV. Namun apakah sobat sudah mengetahui apakah SERA itu? Dan bergerak atau fokus di bidang apa SERA itu sendiri?

SERA atau yang memiliki nama lengkap sebagai PT Serasi Autoraya adalah salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Adapun SERA (Serasi Autoraya), dewasa ini telah memiliki nama besar dan dikenal oleh masyarakat luas sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia.

Melihat sejenak ke belakang, SERA sejatinya pada awal pembentukannya merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan. Namun kini seiring dengan berjalannya waktu, SERA sudah berkembang jauh lebih besar menjadi perusahaan penyedia transportasi yang kredibel, terbesar dan terdepan di negara kita tercinta ini.

Bahkan lebih dari itu, ternyata SERA senantiasa berusaha untuk menawarkan berbagai produk jasa terbaik dalam berbagai bentuk yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang dan pihak, yakni sebagaim penyedia jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik. Melalui SERA, maka pasar nasional bisa mengakses solusi transportasi dan logistik terbaik yang telah terintegrasi dengan sempurna, sehingga pada akhirnya akan mampu mewujudkan target pertumbuhan bisnis jangka menengah dan panjang, demi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, khususnya di Indonesia.

Selain itu, SERA juga bisa menjadi solusi terbaik dalam berbagai bidang yang antara lain bisa sobat simak berikut ini.

1. SERA sebagai Solusi dalam Bidang Penyewaan Kendaraan

Yang pertama adalah SERA sebagai solusi dalam bidang penyewaan kendaraan. Saat ini SERA menawarkan solusi transportasi yang berintegrasi dengan TRAC-Astra. Dengan cara lain dapat dikatakan bahwa SERA juga menawarkan solusi terbaik untuk para pelanggannya dalam bidang transportasi dengan memberikan jasa penyewaan kendaraan yang dapat digunakan baik untuk perorangan mauoun untuk korporasi.

Lebih dari itu, di SERA melalui TRAC-Astra juga menyediakan jasa penyewaan kendaraan yang dapat membantu dalam memudahkan para pelanggannya yang hendak menyewa mobil untuk mendukung aktivitasnya. Di samping itu, SERA juga menyediakan fasilitas pelayanan pengemudi yang tangguh, profesional, handal dan berkualitas, sehingga akan membuat pelanggan dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan.

2. SERA sebagai Solusi Jual Beli Kendaraan Bekas

Selain itu, SERA melalui mobil88 juga dapat menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan yang ingin hendak melakukan kegiatan jual-beli kendaraan bekas. Perlu sobat ketahui bahwa Mobil88 merupakan perusahaan tertinggi dalam dunia bisnis jual-beli kendaraan bekas di Indonesia. Hal ini dapat sobat lihat dengan prestasinya yang mampu menjual lebih dari 13.000 unit kendaraan setiap tahunnya melalui 21 cabang perusahaan yang tersebar luas di berbagai kota di tanah air.

Kelebihan dari mobil88 adalah adanya jaminan bagi para pelanggannya berupa fasilitas buyback sehingga para pelanggan merasa aman saat melakukan transaksi jual-belI. Dengan demikian sobat sebagai pelanggan mobil88 tidak perlu risau apabila melakukan jual beli kendaraan bekas, karena para staff mobil88 yang prefesional dan berpengalaman akan memandu sobat dengan sebaik mungkin.

3. SERA sebagai Solusi dalam Lelang Kendaraan

Kemudian SERA yang telah bersinergi dengan IBID-Balai Lelang Serasi juga menawarkan kesempatan bagi sobat yang hendak membeli kendaraan melalui proses pelelangan. SERA bersama balai lelang (IBID-Balai Lelang Serasi ) akan memberikan jalan keluar terbaik bagi sobat yang menginginkan untuk membeli kendaraan serta aneka macam produk otomotif dengan cara lelang.

4. SERA sebagai Solusi Transportasi Secara Komprehensif

SERA bersama dengan Astra FMS menyediakan solusi transportasi yang total dan menyeluruh serta didukung dengan penggunaan teknologi informasi (TI) yang canggih. Lebih dari itu, Astra FMS juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengelola transportasi, memantau kendaraan secara real time, meminimalkan waktu downtime, menganalisis kinerja pengemudi, serta membuat biaya operasional kendaran lebih efisien dan murah. Dengan demikian, melalui integrasi SERA dan Astra FMS akan menjadikan pengelolaan proses transportasi lebih efektif, efisien, dan aman.

Baca juga: