adplus-dvertising

Mengulik 4 Produk Digital Platform untuk Bantu Transformasi Bisnis di Era Modern

Produk Digital Platform untuk Bantu Transformasi Bisnis di Era Modern

Perkembangan bisnis dan perusahaan yang semakin tinggi pertanda waktu untuk migrasi digital. Dalam hal ini, perusahaan hendaknya melirik produk digital platform untuk menunjang operasional bisnis. Dengan segala kebutuhan dan model usaha, produk ini pun beragam dan memiliki fungsi yang berbeda. Berikut adalah empat pilihan terbaiknya.

Model Platform Digital yang Disediakan untuk Menunjang Bisnis Modern

1. SAP Cloud Platform

SCP atau SAP cloud platform adalah versi terbaru SAP 4HANA, yang terintegrasi dengan teknologi cloud computing. Sebagai salah satu perangkat ERP, sistem ini menggunakan integrasi hybrid atau campuran. Sehingga, ERP ini mengadopsi teknologi on-cloud (Saas) dan on premise CRM system. Sehingga integrasi yang diberikan lebih luas dan terjangkau.

Cara kerjanya sendiri melalui berbagai skenario real time. Yang mana membantu penyebaran informasi dan data lebih akurat serta cepat. Solusi yang diberikan sendiri cukup banyak. Seperti integrasi platform yang komprehensif, fungsi analisa, pengembangan, hingga manajemen data. Semuanya diringkas dalam produk yang mudah dan juga global.

2. SAP FIORI

SAP fiori adalah aplikasi ERP yang mendukung kebutuhan fungsi SAP lintas perangkat. Produk digital platform ini bisa Anda temukan sebagai salah satu opsi unggulan dari Soltius Indonesia. Yang menjadi nilai plus dari platform ini adalah kemampuan untuk integrasi dengan segala jenis SAP, termasuk SAP hybrid cloud, Ariba mobile, dan SAP 4 HANA yang mutakhir.

3. DSI

Untuk kebutuhan pemasok dan rantai suplai, DSI adalah jawabannya. Produk yang bisa Anda dapat dari Soltius ini memberikan bantuan dalam operasional rantai pasok yang terintegrasi dan komprehensif. Sehingga, mudah digunakan dan menghubungkan berbagai fungsi. Beberapa di antaranya mencakup manajemen kompleks untuk tenaga kerja dan sumber daya.

Produk yang satu ini lagi lagi menggunakan teknologi cloud. Yang mana membantu integrasi dan konfigurasi yang lebih luas. Pembangunan logika dan proses bisnis diatur sedemikian mungkin. Sehingga memberikan kemudahan dalam mengontrol dan memonitor kondisi inventaris. Solusi yang diberikan pun dapat digunakan untuk operasional gudang hingga pabrik.

4. Mendix

Mendix adalah salah satu produk hasil kerjasama Soltius Indonesia dengan Siemens technology company. Fungsi utamanya adalah penyediaan low-code solution untuk pebisnis Indonesia. Kunci dari kerja sama ini adalah pembuatan inovasi dalam dunia teknologi dan kemampuan menyediakan aplikasi secara cepat.

Digital platform yang satu ini cukup unik. Pasalnya, aplikasi yang ditawarkan tidak hanya membantu pembangunan inovasi, namun juga menghubungkan bisnis atau usaha digital. Semuanya dilakukan dengan mudah dan cepat, dengan bantuan Mendix. Karena itulah, aplikasi ini membantu proses migrasi transformasi digital perusahaan.

Dari sekian macam jenis, tentunya setiap macamnya memiliki kriteria, karakteristik, dan fungsinya sendiri. Karena itulah, tak ada salahnya untuk cek dan mengenal setiap jenisnya. Perlu dipahami bahwa setiap jenisnya memiliki nilai dan harga yang berbeda. Karena itulah, pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan operasional bisnis yang dijalankan.

Baca Selengkapnya : https://www.soltius.co.id/solutions-by-products/digital-platform

Baca juga: