adplus-dvertising

San Terra de La Fonte, Tempat Wisata Kekinian ala Eropa di Malang

San Terra de La Fonte, Tempat Wisata Kekinian ala Eropa di Malang

Memiliki impian untuk berlibur ke benua biru, namun budget masih belum mencukupi? Tidak perlu cemas, karena sekarang kamu bisa merasakan sensasi liburan di Eropa tanpa harus ke luar negeri dengan berkunjung ke kawasan wisata kekinian San Terra de La Fonte yang terletak di Kota Batu, Malang.

Kawasan wisata flora ini berdiri di atas lahan seluas 7 hektar, sehingga dijamin kamu akan puas menjelajahi setiap sudutnya tanpa bosan. Saat memasuki tempat wisata, pengunjung akan disuguhi dengan aneka bunga warna-warna dan berbagai bangunan dengan arsitektur Belanda, Italia, hingga Jepang dan Korea.

Pesona San Terra de La Fonte, Kawasan Wisata Murah yang Memukau

Untuk memanjakan setiap pengunjung, San Terra de La Fonte menghadirkan berbagai wahana menarik yang dapat memanjakan mata. Selain hunting foto dengan background taman bunga yang indah dan bangunan megah dari negara berbeda, kamu juga tidak boleh melewatkan kunjungan ke spot berikut:

1. Colosseum Italia

Taman flora indoor ini hadir dengan nuansa serba putih transparan yang menjadi ciri khas bangunan Colosseum di Italia. Kamu pasti akan betah berburu foto epic disini.

2. Rainbow Wisteria

San Terra de La Fonte memiliki area khusus untuk mempertunjukkan keindahan Rainbow Wisteria yang menjadi salah satu bunga ikonik dari Jepang. Pastinya, kamu akan tergoda untuk berfoto disini.

3. Little Amsterdam

Jelajahi keindahan Amsterdam dengan bangunan khas nya hanya di San Terra de La Fonte. Kamu pasti akan terpukau dengan bangunan warna-warni dan kincir angina yang menjadi ikon Amsterdam.

4. Little Korea

Jika kamu suka dengan negeri ginseng tapi belum kesampaian untuk berkunjung kesana, maka Little Korea di San Terra de La Fonte bisa mengobati rasa penasaran kamu. Selain menyuguhkan bangunan warna-warni ala Korea, kawasan ini juga menghadirkan cherry blossom yang sangat populer.

Pilihan Transportasi Terbaik untuk Traveling ke Malang

Bagi yang berasal dari luar kota, tentunya memilih transportasi menjadi salah satu masalah paling utama. Apalagi, kalau kamu datang dari ujung barat laut Pulau Jawa.

Sebenarnya, ada berbagai jenis transportasi umum yang dapat kamu jadikan pilihan, seperti bus misalnya. Hanya saja, waktu yang dibutuhkan relatif lama dan kurang nyaman, karena pergerakan sangat terbatas.

Jika kamu mencari transportasi yang lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh, maka disarankan untuk menggunakan kereta api. Apalagi, mengingat harga tiket kereta api Jakarta Malang relatif terjangkau.

Dengan memilih kereta api, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas secara lebih leluasa selama perjalanan. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir akan kelaparan sewaktu-waktu.

Tertarik untuk berwisata ke Malang dan mengunjungi San Terra de La Fonte yang sedang viral? Kamu bisa mencari dan melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi Pegipegi. Harga tiket kereta yang ditawarkan sangat bervariasi, sehingga kamu bisa lebih mudah menyesuaikannya dengan anggaran.

Referensi:

  • https://www.masmalven.com/2021/12/san-terra-de-lafonte-malang-wisata-lokal-bernuansa-luar-negeri.html

Baca juga: