adplus-dvertising

Liga Spanyol: El Clasico Sempat Membuat Real Madrid Ketakutan

Liga Spanyol: El Clasico Sempat Membuat Real Madrid Ketakutan

MakEMAK.com – Liga Spanyol: El Clasico Membuat Real Madrid Ketakutan. Tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Skuad Real Madrid ternyata sempat tertekan sebelum menjalani laga El Clasico melawan Barcelona di Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) lalu. Hal itu dinyatakan oleh Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Dilansir laman Kompas, Selasa (28/10/2014), kubu Madrid berhasil menang 3-1 atas Barcelona. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Neymar, Madrid mampu membalikkan keadaan berkat torehan Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema.

“Kami merasa tertekan sebelum pertandingan karena Clasico sangat penting. Kami takut kalah dan membiarkan Barcelona unggul tujuh poin dalam perburuan gelar juara ini,” ungkap Modric.

“Tetapi, Barca juga menunjukkan di 15 menit pertama bahwa mereka akan menghukum Anda jika membiarkan banyak ruang. Barcelona sangat kuat, tetapi mereka terlihat lemah karena kami hebat.”

“Kuncinya adalah ketika Iker Casillas mematahkan tembakan Lionel Messi. Itu akan sangat sulit untuk menang jika Barcelona unggul 2-0. Kami menunjukkan mental dan stabilitas untuk membalikkan keadaan,” tambahnya.

Modric menambahkan pertandingan El Clasico itu adalah salah satu performa terbaik skuad Los Galacticos. Ia pun berharap Madrid bisa terus bertanding dengan performa seperti itu hingga akhir musim.

“Ini adalah penampilan terbaik Madrid semenjak aku datang ke sini. Kami menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim yang kuat. Kami menampilkan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kami jika kami tampil maksimal,” katanya.

“Kami bahkan mampu mencetak lebih banyak gol lagi. Kemenangan ini dapat memberikan kami motivasi. Tetapi, kami tidak boleh lengah. Bagaimana pun juga, Barca masih unggul satu poin di klasemen sementara,” tutur Modric.

Baca juga: