Loading...

Suzuki Address Dibanderol Seharga Rp 13,89 Juta

Suzuki Address Dibanderol Seharga Rp 13,89 Juta

MakEmak.comSuzuki Address Dibanderol Seharga Rp 13,89 Juta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 akhirnya memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan skutik dengan harga terjangkau dan berkualitas. Skutik terbarunya Suzuki Address akirnya resmi diluncurkan di Acara Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Motor ini pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Intermot 2014, di Cologne, Jerman, pada bulan September. Dalam Kesempatan tersebut SIS menjanjikan sepeda motor yang masuk dalam segmen low skutik ini akan juga mendarat di Indonesia dalam waktu dekat.

Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat peluncuran Addres, di Jakarta, Rabu (29/10/2014) mengatakan “Address hadir sebagai skutik serba guna yang menjawab segala kebutuhan konsumen akan sepeda motor irit BBM, fungsional dan berkualitas global,”

Dilansir laman Kompas, (30/10/2014) Suzuki Address dibanderol seharga 13,89 juta OTR DKI Jakarta. SIS menargetkan bisa menjual matik dengan kapasitas mesin 110cc dan berteknologi bahan bakar injeksi tersebut sejumlah 10.000 unit per bulan.

Suzuki Address untuk pasar Indonesia tersedia dalam dua pilihan warna yakni Celebration Red (Merah) dan Metallic Medium Blue (Biru). Tetapi direncanakan akan tersedia warna lain seperti livery MotoGP yang baru akan diluncurkan bulan depan.

Baca juga: