Loading...

Kalahkan Hamburg SV 3-1, Bayern Muenchen Semangat Pertahankan Gelar DFB-Pokal

Kalahkan Hamburg SV 3-1, Bayern Muenchen Semangat Pertahankan Gelar DFB-Pokal

MakEMAK.com – Kalahkan Hamburg SV 3-1, Bayern Muenchen Semangat Pertahankan Gelar DFB-Pokal. Kabar terkini menyebutkan bahwa Bayern Muenchen menang 3-1 atas Hamburg SV pada putaran ketiga DFB-Pokal di Imtech Arena, Hamburg, Rabu (29/10/2014).

The Bavarian terus menjaga motivasi dan semangat bermain guna mempertahankan gelar tersebut, yang dalam dua tahun terakhir diraihnya, dari total 17 kali menjadi juara.

Dilansir laman Kompas, Kamis (30/10/2014), Bayern Muenchen hingga saat ini belum terkalahkan di pentas Bundesliga dengan rekor fantastis karena hanya kebobolan dua gol dan mencetak 21 gol di dua kompetisi elite (Bundesliga dan Liga Champions). Bayern mengawali kemenangannya dengan gol pada menit ketujuh yang dicetak oleh Robert Lewandowski.

David Alaba dan Franck Ribery menambahkan gol pada menit ke-44 dan 55, sehingga membawa tim asuhan Pep Guardiola ini sementara unggul 3-0. Barulah lima menit menjelang laga usai, Hamburg mencetak gol basalan lewat Pierre-Michael Lasogga. Gol ini tak mampu menolong tim Bundesliga tersebut, karena sampai laga usai tak ada gol tambahan. Alhasil, skor akhir pertandingan adalah 3-1.

Baca juga: