Loading...

Renault Duster Oroch Siap Menjadi Penantang Baru Nissan Navara

Renault Duster Oroch Siap Menjadi Penantang Baru Nissan Navara

MakEmak.comRenault Duster Oroch Siap Menjadi Penantang Baru Nissan Navara. Renault akan membawa cab pick up truck terbarunya, Duster Oroch, ke ajang pameran yang digelar di Sao Paulo Motor Show 2014, Brazil. Hal ini diperkirakan akan menjadi ancaman bagi para pemain lama di segmen yang sama terutama Nissan Navara.

Mobil besutan pabrikan asal Perancis tersebut mewakili identitas baru dengan mengadopsi karakter garang Duster SUV sebagai salah satu produk andalan Renault di pasar otomotif Brasil.

Dengan dimensi yang besar dan karakter jantan yang menonjol, Duster Oroch terlihat makin keren dengan velg alloy 18-inch. Untuk menambah kesan stylish mobil ini dilengkapi dnegan panoramic glass sunroof dan roof racks.

Untuk bagian sisi dalam kabin diberi sentuhan sporty bertemakan watersports dan aksen warna orange serta komponen dan material yang berkualitas dan juga canggih yang sangat digemari pemuda-pemudi Brazil.

Untuk masalah mesin dan dapur pacu Renault Duster Oroch masih belum diketahui secara pasti. Karena pihak Renault baru akan mempublikasikan di Sao Paulo Motor Show 2014.

Baca juga: