Loading...

Ganda Campuran Alfian/Annisa Gagal Menjatuhkan Pemain Tiongkok di Final Bitburger

Ganda Campuran Alfian/Annisa Gagal Menjatuhkan Pemain Tiongkok di Final Bitburger

MakEmak.comGanda Campuran Alfian/Annisa Gagal Menjatuhkan Pemain Tiongkok di Final Bitburger. Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika sebagai satu-satunya wakil Indonesia di final Bitburger Terbuka GP Gold, gagal mengatasi permainan ganda Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Saarbrucken ini, Alfian/Anissa kalah kelas dan menyerah dua gim 11-21, 13-21 hanya dalam 24 menit. Wakil Indonesia ini terlihat gugup saat pertandingan final ini, dan semenjak awal pertandingan tampak berada di bawah tekanan lawannya.

Padahal pada pertandingan sebelumnya di babak semifinal, mereka menyingkirkan unggulan dua Michael Fuchs/Birgit Michels, pasangan tuan rumah lewat laga semifinal berdurasi 54 menit dengan skor 12-21, 21-18, 21-15. Demikian dilansir laman Kompas, Senin (3/11/2014)

Para pemain Tiongkok mendominasi kejuaraan yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken ini. Mereka berhasil menyabet empat gelar juara. hanya saja untuk nomor tunggal putera dijuarai oleh pemain Taiwan, Chen Chou Tien.

Baca juga: