Ingin Memilih Kertas Origami Terbaik, Simak Rekomendasinya Berikut Ini

Ingin Memilih Kertas Origami Terbaik, Simak Rekomendasinya Berikut Ini

Origami merupakan salah satu jenis kertas yang sangat terkenal. Ketika kita masuk tk atau sekolah, biasanya kita akan mulai familiar dengan kertas origami tersebut.

Karena memang kertas yang satu ini sangat bisa membangun kreatifitas anak kecil. Kita bisa membuat berbagai macam bentuk dengan kertas origami tersebut. Agar bermain kertas origami tetap nyaman, simak beberapa pilihan kertas origami berkualitas di bawah ini.

Ina Creative Craft Paper Edition

Untuk kertas origami satu ini mempunyai warna cokelat serta corak yang menarik. Perpaduan warna dengan coraknya tersebut memberikan kesan kertas origami yang menyenangkan.

Kalian pun bisa menggunakan kertas origami Ina Creative ini untuk melengkapi scrapbook. Di dalamnya, ada sepuluh macam corak unik, yaitu seperti hati, kaktus, kucing dan sebagainya sehingga sangat menarik.

Tuttle Publishing Origami Modular Paper Pack

Mungkin Anda ingin coba bermain origami untuk mengisi waktu senggang, maka kertas origami satu ini sangat layak dipilih. Ada total 350 lembar dengan instruksinya juga yang bisa menjadi teman terbaik pada waktu senggang.

Kertasnya juga tersedia dengan beragam motif menarik dan instruksi pada produk kertas origami ini juga mudah dipahami. Terdapat enam macam proyek origami simple untuk mengisi waktu bersantai.

Sinar Dunia Origami 16cm x 16cm

Kertas Sinar Dunia Origami ini berisikan 100 lembar sehingga bisa menjadi stok. Ukurannya juga pas digenggam tangan anak-anak. Buah hati bisa belajar membuat objek-objek menarik yang sederhana dengan memakai kertas ini dengan mudah.

Apa lagi pilihan warna kertas origami ini juga beragam sehingga membuat anak akan lebih senang ketika melipat.

Faber Castell Washi Paper Origami Knitting Pattern

Washi paper ini mempunyai corak menarik untuk ragam bentuk origami. Kalau sudah jadi, sangat bisa hasil origami dijadikan sebagai hiasan yang menarik.

Origami satu ini dikemas layaknya buku. Dari kemasannya bisa membuat kertas ini tidak mudah tercecer. Ketika ingin digunakan, bisa cukup sobek motif kertas tertentu yang diinginkan. Di samping motif knitting, terdapat motif menarik lainnya yang bisa dipilih.

Baca juga: