adplus-dvertising

Prosedur Beli Mobil Bekas di Aplikasi IBID dengan Titip Lelang

Prosedur Beli Mobil Bekas di Aplikasi IBID dengan Titip Lelang

Tertarik untuk beli mobil bekas secara online? Ada cara unik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan mobil bekas impian Anda secara online, yaitu dengan metode lelang. Hanya melalui IBID-Balai Lelang Serasi maka Anda bisa membeli mobil secara online dengan harga yang lumayan terjangkau.

IBID-Balai Lelang Serasi adalah suatu balai lelang yang mewadahi kegiatan lelang untuk berbagai produk otomotif seperti mobil dan motor. Namun, seiring berjalannya waktu, IBID juga mewadahi lelang untuk barang non-otomotif, seperti gadget dan alat berat. IBID adalah anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya di bawah naungan Grup Astra yang berdiri sejak tahun 2007.

IBID rutin mengadakan lelang setiap minggunya yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari perorangan atau perusahaan.  Balai lelang IBID ini memiliki 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, IBID juga telah berhasil mengadakan lelang di lebih dari 30 kota penjuru nusantara.

Bagaimana Prosedur Beli Mobil Bekas di IBID dengan Titip Lelang?

Untuk beli mobil bekas di aplikasi IBID dengan titip lelang, maka ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan, meliputi:

1. Registrasi Member

Anda bisa melakukan registrasi member langsung pada aplikasinya. Registrasi member juga bisa dilakukan dengan menggunakan media sosial yang dimiliki, seperti Facebook dan Google.

2. Cek Jadwal Lelang dan Daftar Lot Kendaraan

Selanjutnya, cek jadwal lelang yang akan dilakukan sesuai dengan kategori lelang yang Anda inginkan. Anda juga bisa melihat daftar lot kendaraan yang akan dilelang. Setelah itu, Anda juga bisa mendapatkan detail informasi terkait kendaraan yang dilelang.

3. Beli NPL dan Lunasi Tagihan Secara Online

Setelah dirasa mendapatkan mobil yang cocok, selanjutnya beli nomor peserta lelang atau NPL-nya dan segera lunasi tagihan tersebut secara online. Untuk membeli mobil, maka Anda harus melakukan deposit sebesar Rp5.000.000. Jika sudah, pilih menu “NPL Live” untuk Live Auction, dan “NPL Timed: untuk Timed Auction atau pilih “Flash Auction”.

4. Pantau Aktivitas Transaksi

Transaksi bisa dilakukan melalui Virtual Account untuk beberapa bank, meliputi BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan lain sebagainya. Anda bisa memantau progress transaksi pembelian Anda di sini, mulai dari proses pembelian hingga kapan kendaraan siap diambil.

Nah, itulah informasi mengenai prosedur beli mobil bekas di aplikasi IBID dengan cara titip lelang. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti titip lelang tersebut? Dengan ketentuan yang sangat mudah maka Anda bisa langsung mengikuti lelang di aplikasi IBID. Kegiatan lelang yang dilakukan secara online akan memudahkan Anda dalam proses pelelangannya.

Tanpa perlu hadir di lokasi, Anda hanya perlu melakukan transaksi pembayaran melalui sistem Virtual Account (VA) yang sudah terjamin keamanannya. Jika Anda tertarik maka Anda bisa mengunduh secara gratis aplikasi IBID melalui PlayStore maupun AppStore. Nikmati banyak keuntungan dari hadiah menarik yang ditawarkan serta kemudahan transaksinya!

Baca juga: