adplus-dvertising

Promo Jual Mobil Bekas dengan Metode Titip Lelang

Promo Jual Mobil Bekas dengan Metode Titip Lelang

Ingin jual mobil lama kamu untuk keperluan? Sayangnya, jual mobil lama tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang menjadi pertimbangan pembeli sebelum memilih mobil bekas, mulai dari tampilan luar, kondisi mesin, tahun produksi dan lain sebagainya.

Kini, semua masalah tersebut bisa diatasi dengan adanya sistem jual mobil second secara online. Salah satu aplikasi yang siap membantu kamu untuk menjual mobil bekas dengan mudah dan cepat adalah aplikasi IBID, anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA).

Promo Jual Mobil Bekas dengan Metode Titip Lelang

1. Diskon Fee Penitip Lelang

Siapa yang tidak suka dengan diskon? Hampir setiap orang pasti merasa senang saat mendapat diskon atau potongan harga. Keuntungan inilah yang akan kamu dapatkan jika menjual mobil bekas melalui aplikasi IBID, yakni diskon fee penitip lelang.

Jika kamu titip jual mobil bekas melalui aplikasi IBID, maka akan dikenakan fee sebesar 2,5% jika mobil berhasil terjual. Namun, kamu akan mendapatkan diskon fee penitip lelang jadi kamu hanya perlu membayar fee sebesar 1,25% selama promo masih berlaku.

2. Voucher Cashback hingga 1,4%

Selain diskon atau potongan harga, promo cashback juga sangat menarik untuk diikuti. Aplikasi IBID menawarkan promo voucher cashback hingga 1% dan 1,4%. Cashback akan diberikan dalam bentuk voucher uang elektronik kepada penitip lelang.

Uang elektronik tersebut berupa GoPay, OVO atau AstraPay, tergantung pilihan masing-masing penjual. Voucher cashback ini bisa kamu dapatkan setelah mobil bekas terjual dan dilunasi oleh pemenang lelang

Namun, ada syarat yang harus terpenuhi jika kamu ingin mendapatkan cashback tersebut, yakni 1% untuk harga kurang dari Rp 300juta dan 1,4% untuk harga lebih dari atau sama dengan Rp 300 juta.

3. Gratis Pickup Unit

Promo selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi IBID adalah gratis pickup unit. Pengambilan mobil bekas yang akan dijual akan ditanggung oleh pihak aplikasi jadi kamu tidak perlu memikirkan bagaimana akan membawa mobil bekas ke lokasi lelang.

4. Gratis Inspeksi Mobil

Terakhir, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis inspeksi mobil sebagai salah satu tahap yang harus dilalui sebelum menjual mobil bekas. Setiap mobil bekas yang dilelang di aplikasi IBID harus melalui tahap pemeriksaan kondisi untuk memastikan kesehatan mobil.

Kamu tidak perlu khawatir untuk biaya pemeriksaan kondisi mobil bekas karena semuanya akan ditanggung oleh pihak aplikasi IBID. Jadi, kamu tidak perlu menambah biaya lagi untuk melakukan pemeriksaan kondisi mobil bekas yang akan dijual. Menarik, bukan?

Untuk bisa mendapatkan semua promo di atas, pastikan kamu mengunduh aplikasi IBID di Google Play Store atau Apple Appstore secara gratis. Dengan begitu, tidak ada masalah lagi untuk jual mobil bekas dengan cepat, mudah dan harga yang tepat.

Baca juga: