Keunggulan Aplikasi Apotek Vmedis versi Web dan Mobile yang Perlu Diketahui

Keunggulan Aplikasi Apotek Vmedis versi Web dan Mobile yang Perlu Diketahui

Jika Anda membutuhkan aplikasi apotek untuk memudahkan dalam pengelolaan usaha apotek, maka Anda tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, saat ini sudah ada berbagai macam aplikasi apotek yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Vmedis Apotek.

Software apotek terbaik no. 1 di Indonesia ini telah digunakan oleh banyak sekali pemilik apotek di seluruh pelosok tanah air. Adapun Vmedis Apotek ini sendiri tersedia dalam dua versi, yaitu Vmedis aptek web dan Vmedis apotek mobile.

Keunggulan Vmedis Apotek Web

Keunggulan Vmedis Apotek Web

Aplikasi apotek dari Vmedis yang pertama dalam bentuk web atau browser based. Di mana Vmedis apotek web ini dapat Anda gunakan dengan mudah tanpa perlu melakukan instalasi.

Berikut ini adalah beragam kelebihan Vmedis apotek web yang akan memudahkan aktivitas usaha apotek yang Anda jalankan.

1. Tanpa Perlu Instalasi

Seperti yang sudah disinggung di depan, software Vmedis apotek web ini bebasis web browser dengan teknologi penyimpanan cloud. Sehingga Vmedis apotek web dapat lansgung diakses melalui laptop atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Dengan demikian Anda dapat mengakses Vmedis apotek web kapan saja dan di mana saja Anda membutuhkannya, karena tidak membutuhkan instalasi atau pun peragkat khusus. Sekalipun Anda sedang liburan, Anda tetap bisa memantaua aktivitas di apotek Anda dari jauh.

2. Sistem Penjualan Obat Mouseless

Keunggulan yang kedua dari Vmedis apotek web ini adalah sistem penjualan obat secara mouseless, alias tidak membutuhkan mouse (tetikus). Dengan kelebihan yang ditawarkan oleh Vmedis apotek web ini, maka Anda hanya membutuhkan keyboard saja sehingga akan dapat melayani konsumen di apotek Anda dengan cepat dan mudah.

3. Kartu Stok Otomatis

Kelebihan Vmedis apotek web yang selanjutnya adalah sudah dilengkapi dengan fitur karu stok otomatis. Dengan kata lain, setiap kali terjadi stok keluar dan stok masuk, semuanya akan tercatat secara otomatis. Data yang dihasilkannya juga sangat rapi, detail serta akurat sesuai dengan keadaan saat ini atau real-time.

3. Stok Opname Tanpa Perlu Menutup Apotek

Berbeda dengan cara konvensional, Anda tidak perlu menutup apotek ketika melakukan proses stok opname saat menggunakan Vmedis apotek web. Dengan demikian, Anda tidak akan kehilangan pemasukan saat stok opname berlangsung karena apotek Anda tetap dapat beroperasi melayani konsumen seperti biasanya.

Keunggulan Vmedis Apotek Mobile

Keunggulan Vmedis Apotek Mobile

Selain memiliki versi web, aplikasi apotek dari Vmedis juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile. Di mana Anda bisa mengunduh atau download aplikasi apotek Vmedis mobile melalui Google PlayStore ataupun App Store.

Dan berikut ini adalah beragam kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi apotek Vmedis mobile.

1. Data Otomatis Sinkron dengan Versi Web

Kelebihan yang pertama dari aplikasi apotek Vmedis mobile adalah sudah terintegrasi dengan Vmedis apotek versi web. Sehingga datanya sudah otomatis sinron dengan versi web.

Dengan kata lain, ketika anda menginput data melalui aplikasi apotek Vmedis mobile, maka ketika anda mengaksesnya melalui Vmedis apotek versi web, datanya otomatis sudah sama karena sudah terintegrasi melalui teknologi penhyimpanan awan.

2. Dasboard yang Mudah Dipahami

Selanjutnya, aplikasi apotek Vmedis mobile ini menawarkan tampilan dasboard laporan yang user firendly, rapi dan mudah dipahami. Meskipun Anda bukan ahli teknologi, Anda tidak akan mengalami kebingungan dalam membaca laporan yang ada di dasbor aplikasi apotek Vmedis mobile.

Beragam laporan dapat dilihat melalui aplikasi apotek Vmedis mobile, mulai dari penjualan obat dan omzet yang masuk, laporan keuntunagn dan kerugian atau laba rugi, stok obat, best seller atau obat yang paling laris, list obat yang sudah kadaluarsa dan laporan lainnya terkait usaha apotek Anda.

3. Terhubung dengan Printer Bluetooth

Tidak hanya itu saja, aplikasi apotek Vmedis mobile juga dapat dihubungkan dengan printer bluetooth, sehingga pencatatan transaksi di apotek anda dapat berjalan dengan mudah dan cepat.

Ketika Anda berlangganan Vmedis apotek unlimited, maka Anda akan mendapatkan printer bluetooth struk 58mm secara gratis.

Demikianlah beragam keunggulan dari aplikasi apotek Vmedis versi web dan mobile. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi website downloadaplikasiapotek.com.

Baca juga: