Inilah 8 Rekomendasi Jaket EIGER Wanita Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Rekomendasi Jaket EIGER Wanita Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Anda tentu sudah familiar dengan brand EIGER. Di mana EIGER ini sudah lama dikenal sebagai produsen yang populer, karena produk-produknya didesain khusus untuk para pencinta alam. Dan salah satu produk yang banyak dicari oleh para konsumen adalah jaket eiger wanita terbaru.

Adapun jaket EIGER itu sendiri memiliki beragam jenis, seperti windproof untuk riding, waterproof, dan jaket untuk aktivitas sehari-hari.

Beragam Rekomendasi Jaket EIGER Wanita

Berikut ini beberapa rekomendasi jaket EIGER untuk wanita yang dapat Anda pilih, antara lain:

1. EIGER Aquapura WTP Jacket

Jaket ini memiliki tiga layer dan memberikan performa tinggi saat digunakan di medan ekstrem. Produk ini direkomendasikan untuk kegiatan pendakian di medan ekstrem, karena memiliki resistansi tekanan air yang tinggi, yaitu 10.000 MM yang dapat menghalau rembesan air dengan sangat baik.

Selain itu, jaket ini memiliki bobot yang ringan sehingga Anda akan merasa nyaman saat bergerak.

2. EIGER Heatwave Insulation Jacket

Di musim dingin menjelang natal, sebaiknya Anda tidak hanya menyiapkan menu natal saja. Terutama bagi Anda yang ingin liburan ke luar negeri. Maka Anda bisa memilih EIGER Heatwave Insulation Jacket untuk menjaga suhu tubuh Anda agar tetap hangat selama liburan.

Jaket ini direkomendasikan untuk Anda yang berencana berlibur dan bermain ski di luar negeri saat musim dingin. Meskipun jaket ini terlihat tebal, tetapi dapat dilipat kecil dan dimasukkan ke dalam kantong atau tas penyimpanan. Dengan mengenakan jaket ini, tubuh Anda akan lebih terlindungi dari udara dingin.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan gasket di ujung lengan sehingga celah untuk udara masuk tidak akan ada. Namun, jika suhu terlampau dingin, jangan lupa untuk mengenakan pakaian hangat juga di dalam jaket Anda.

3. EIGER Athena WTP Jacket

Jaket ini direkomendasikan untuk Anda yang berencana mendaki gunung tinggi. EIGER Athena WTP Jacket memiliki banyak kelebihan serta teknologi khusus untuk mendukung rencana Anda tersebut.

Jaket ini dilengkapi dengan teknologi Tropic Waterproof Breathable, Tropic Windblock, berbahan EIGER Shell dengan 2,5 layer, chin guard, dan sebagainya.

Seluruh bagian jaket terlindungi dengan sempurna dari rembesan air, berkat lapisan tape perekat di setiap jahitan. Selain itu, ritsleting pada produk ini juga dilengkapi flap sehingga menghalau air agar tidak dapat masuk.

4. EIGER X-Haylee Jacket

Bagi Anda para wanita berhijab yang aktif dengan beragam aktivitas di luar ruangan, Anda disarankan untuk menggunakan EIGER X-Haylee Jacket. Produk ini didesain dengan ukuran longgar untuk menutupi lekukan tubuh dan model penutup kepala scuba yang sempurna untuk menjaga rambut tertutup.

Selain itu, bahan poly fleece yang digunakan untuk produk ini memberikan kenyamanan dan kehangatan di kulit.

5. EIGER Shooter XT WS Jacket

EIGER Shooter XT WS Jacket merupakan jaket yang ideal untuk dibawa saat bepergian. Jaket ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil sehingga tidak memakan banyak tempat dalam tas.

Dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, jaket ini melindungi tubuh Anda dari angin dan air ringan.

6. EIGER Lineventure Jacket

Jaket EIGER Lineventure ini cocok untuk aktivitas olahraga dan mampu melindungi dari embusan angin saat jogging. Produk tipe windproof jacket ini didesain longgar dengan penyesuaian ukuran pada ujung lengan dan penutup kepala untuk meningkatkan kenyamanan saat dipakai.

Selain itu, bagian ujung lengan jaket dilengkapi dengan adjuster untuk menyesuaikan dengan ukuran tangan, sehingga pergerakan tangan tidak terganggu.

7. EIGER Gazania Travel Parka WS Jacket

Bagi Anda yang lebih memilih menyimpan ponsel di saku jaket daripada tas, maka EIGER Gazania Travel Parka WS Jacket adalah pilihan yang tepat. Produk ini dilengkapi dengan kompartemen khusus yang memungkinkan Anda menyimpan dan mengakses ponsel Anda dengan mudah dan aman, tanpa khawatir terjatuh atau tergores.

Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan banyak saku, termasuk dua di bagian bawah, dua di bagian dada, dan dua saku samping. Saku-saku ini cocok untuk menyimpan benda-benda kecil yang sering digunakan. Desainnya yang praktis sangat memudahkan penggunanya.

8. EIGER X-Nueva Bomber WS Jacket

Selanjutnya ada EIGER X-Nueva Bomber WS Jacket, di mana jaket yang satu ini sangat cocok untuk melengkapi gaya kasual Anda sehari-hari. Produk ini termasuk dalam kategori Authentic 1989 dan dirancang khusus untuk aktivitas santai.

Di samping itu, desainnya yang feminin dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selain melindungi dari terpaan angin, jaket bomber ini juga merupakan fashion item yang harus Anda miliki.

Baca juga: