Beragam Keuntungan Menggunakan Aplikasi Qasir untuk Mengelola Bisnis

Beragam Keuntungan Menggunakan Aplikasi Qasir untuk Mengelola Bisnis

Salah satu kendala yang sering dialami oleh para pelaku bisnis adalah sulitnya dalam mengelola bisnis yang dijalani. Mungkin Anda salah satu pebisnis atau usahawan yang mengalaminya.

Namun Anda tidak perlu risau lagi. Pasalnya, saat ini sudah ada aplikasi Qasir yang akan membantu dan memudahkan Anda dalam mengelola bisnis yag Anda jalani. Adapun Qasir ini merupakan aplikasi kasir gratis yang bisa Anda gunakan tanpa adanya batas waktu.

Dengan menggunakan aplikasi Qasir ini, maka Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencatat penjualan dalam point of sale (POS) lengkap secara gratis, tanpa adanya batas waktu penggunaan.

Selain itu, aplikasi Qasir ini akan menjadi solusi yang efisien untuk beragam usaha baik itu bisnis online maupun offline. Dengan kata lain, aplikasi Qasir ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda guna mengembangkan segala macam usaha. Misalnya saja bisnis kuliner atau B&F (makanan dan minuman), bisnis dalam bidang fashion, toko retail, layanan atau jasa, hingga toko online.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Qasir

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Qasir

Saat ini, Anda bisa Download Aplikasi Qasir melalui Play Store. Selain tersedia dalam versi gratis, aplikasi ini juga menawarkan versi berbayar dengan segudang fitur dan beragam keuntungan yang akan Anda dapatkan.

1. Mudah dalam Mengelola Produk & Penjualan

Dengan menggunakan aplikasi Qasir, Anda akan sangat terbantu dalam mengelola produk dan penjualan dengan mdah. Sebab, apliksi Qasir ini akan membuat sistem pengelolaan produk menjadi jauh lebih sederhana, termasuk dalam pengaturan stok, pencatatan transaksi penjualan, hingga mencetak struk, meskipun bisnis Anda memiliki banyak cabang atau outlet.

2. Mendukung Beragam Jenis Pembayaran Terkini

Aplikasi Qasir ini sudah mendukung QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) atau standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code, sehingga toko atau outlet bisnis Anda bisa menerima beragam pembayaran digital modern hanya dengan scan QR code.

Sehingga Anda bisa menggunakan jenis pembayaran terkini seperti DANA, gopay, Link Aja, OVO, hingga Shopee Pay. Dengan demikian, transaksi dalam bisnis Anda pun akan menjadi lebih aman, mudah, cepat dan nyaman.

3. Laporan Penjualan Instan & Mudah Diakses

Keuntungan yang selanjutnya ketika Anda menggunakan aplikasi Qasir adalah adanya laporan penjualan instan dan mudah untuk diakses kapan pun dan di mana pun.

Hal ini membuatnya menjadi sangat praktis bagi Anda ketika hendak melihat kondisi bisnis Anda dengan memantau laporan transaksi penjualan secara real-time, yang bisa Anda akses kapan saja dan dari mana saja.

4. Aneka Fitur Tambahan untuk Meningkatkan Level Bisnis Anda

Aplikasi Qasir selain memiliki fitur standar, juga menawarkan beragam fitur tambahan yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan serta meningkatkan level bisnis Anda.

Kebutuhan Anda untuk mengembangkan usaha akan mendapatkan dukungan dan kemudahan dengan adanya beragam fitur tambahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.

Berbagai opsi fitur tambahan ini bebas untuk Anda pilih guna meningkatkan bisnis Anda ke level berikutnya, serta menjadikan usaha yang Anda kelola menjadi lebih profesional, praktis dan lebih untung.

Banyak sekali pilihan fitur tambahan yang ada di aplikasi Qasir, misalnya saja Fitur Catatan Tambahan. Dengan adanya fitur catatan tambahan ini, Anda bisa memasukkan pesan unik setiap pesanan ke dalam lembar struk. Catatn ini akan tersimpan juga di riwayat transaksi sehingga Anda tidak perlu membuat corat-coret di kertas secara konvensional.

Fitur tambahan selanjutnya adalah Fitur Kelola Diskon. Dengan fitur ini Anda bisa meningkatkan penjualan dengan memberikan veragam program diskon. Baik itu diskon cashback, diskon even tertentu, ataupun diskon lainnya yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan otomatis melalui aplikasi Qasir.

Lalu ada juga Fitur Harga Grosir yang bisa Anda manfaatkan untuk memberikan harga khusus bagi konsumen atau pelanggan yang melalukan pembelian dalam jumlah besar.

Anda hanya perlu memasukkan harga yang berbeda serta jumlah minimum pembelian sehingga berlaku harga grosir secara otomatis. Tentu saja keberadaan fitur ini akan sangat membantu dan memudahkan Anda.

Selain itu, masih banyak lagi pilihan fitur tambahan yang bisa Anda gunakan di aplikasi Qasir, mulai dari fitur nomor antrian, fitur label pembayaran, fitur cetak tiket pesanan,  fitur uang muka,  fitur ringkas struk, fitur atur struk tambahan, fitur logo usaha, hingga fitur opsi tambahan.

Baca juga: