Profil Arzetti Bilbina Biodata Arzetti Bilbina

Profil Arzetti Bilbina Biodata Arzetti Bilbina Berita Terbaru

Profil Arzetti Bilbina Biodata Arzetti Bilbina – Profile dan biodata Arzetti Bilbina, karier pekerjaan, judul film dan kehidupan rumah tangga keluarganya dari situs MakEMAK.com. Arzetti Bilbina memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan (lahir di Lampung, 4 September 1976; umur 39 tahun) adalah seorang peragawati, model, bintang film, sinetron, presenter, dan politisi Indonesia. Ia menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk periode 2014-2019.

Arzetti Bilbina mengawali karier sebagai model. Namanya terus menanjak sampai akhirnya menjadi salah satu peragawati papan atas di Indonesia. Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk, Arzetti juga menjajal berakting, meski belum menjadi pemeran utama. Arzetti bermain dalam sebuah flm televisi FTV “Ajari Aku Cinta” dan sinetron “Romantika”. Arzetti pun pernah mendukung film yang diilhami oleh Bom Bali berjudul Angels Cry.

Selain itu, aktivitasnya sebagai bintang juga diselingi penampilannya sebagai presenter program televisi antara lain acara horor Percaya Nggak Percaya dan mengajar di Face Modelling. Wanita berdarah Minangkabau asal Batusangkar ini juga mempunyai sebuah sekolah modeling yang dimilikinya bersama Jamal Hasan, Zema Management. Arzetti juga menjadi juri reality show Mamamia Show yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar di pertengahan 2007 hingga sekarang.

Profil Arzetti Bilbina

Selain aktif di dunia hiburan, Arzetti juga menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia menjadi anggota parlemen setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja.

Profil Arzetti Bilbina Biodata Arzetti Bilbina Berita Terbaru

Arzetti menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Mereka menikah pada bulan Februari 2004. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (lahir 9 Maret 2005), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (lahir 12 Maret 2006), dan Gendis Setiawan (lahir 2 Januari 2008). Kedua anaknya, Bagas dan Dimas mendapatkan ASI sepenuhnya dari sang ibu. Karena kepeduliannya inilah, Arzetti diangkat sebagai Duta ASI sejak Juli 2005.

Demikianlah profil dan biodata Arzetti Bilbina dari situs MakEMAK.

Baca juga: