Beli Masker Kain Bermotif Komik Lightman di Ayooklik.com, Belanja Sekaligus Berbagi

Masker Kain Bermotif Komik Lightman di Ayooklik com

Kami yakin sobat pengunjung blog Makemak.com telah mengetahui informasi mengenai penyakit yang saat ini sedang mewabah di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, yakni pandemi Covid-19 (Corona virus). Penyakit yang pertama kali muncul di kota Wuhan, Tiongkok itu kini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia hingga sampai ke negeri kita tercinta.

Banyak orang yang dilanda ketakutan dan kekhawatiran karena wabah penyakit yang katanya mengerikan ini bisa menular dengan cepat dari manusia satu ke manusia lainnya melalui droplet yang menyebar di udara (misalnya droplet yang keluar ketika seseorang bersin), maupun yang menempel di barang atau lokasi yang sering dipegang dan disentuh oleh manusia, seperti tombol lift, gagang pintu dan lainnya.

Pandemi wabah virus Covid-19 ini sendiri telah menyerang puluhan hingga ratusan ribu orang di seluruh dunia, dan merenggut nyawa bebearapa diantara mereka yang telah terjangkiti virus corona tersebut. Berbagai upaya pun telah dilakukan oleh pemerintah dan berbagai pihak terkait, seperti anjuran dan himbauan untuk tetap di rumah (Stay at Home) dan tidak keluar rumah kecuali untuk hal-hal yang penting serta darurat, senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan (Stay Safe; and Stay Health), tetap bekerja dari rumah (Work from Home), menjaga jarak antar manusia (Social and phisical Distancing), anjuran untuk rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan, hingga pemakaian masker kain untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Salah satu yang menjawab anjuran dan himbauan itu adalah Ayooklik.com yang saat ini telah mengeluarkan produk baru berupa masker kain dengan motif karakter komik Lightman. Ketika sobat mendengar kata Ayooklik.com, apa yang ada di dalam benak sobat semuanya? Yup benar sekali, Ayooklik adalah toko online paling Indonesia. Lebih dari itu, Ayooklik merupakan sebuah perusahaan Sistem Integrator yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (TI) dimana memfokuskan pada penjualan Business to Customer, dan Business to Business.

Kembali kepada masker kain bertema komik Lightman yang dijual di Ayooklik.com. Perlu sobat ketahui bahwa inspirasi ini sendiri muncul dari karakter atau komik Lightman. Tokoh dalam komik yang memiliki nama Lightman ini adalah pahlawan super atau superhero dari indonesia yang sennatiasa menghadapi serangan musuh yang berasal dari berbagai negara.

Dengan diproduksinya masker kain bertemakan Lightman ini diharapkan selain dapat membantu dalam menekan penyebaran serta penularan virus Covid-19, juga akan menginspirasi banyak orang untuk tetap peduli dan saling menjaga satu dengan yang lainnya.

Sobat yang diberikan kelebihan rizki dan materi bisa turut membantu berbagai pihak yang telah bahu-membahu melawan pandemi virus covid-19 ini salah satunya dengan cara membeli produk masker kain dengan motif karakter komik Lightman ini. Sobat bisa memakainya sendiri untuk melindingi diri sobat dan keluarga sobat di rumah. Bisa juga masker kain tersebut disumbangkan kepada orang-orang dan berbagai pihak yang membutuhkannya.

Adapun harga dari makser kain edisi komik Lightman ini sangat terjangkau, hanya Rp 15.000 per pcs. Selain itu juga ada promo bebas biaya pengiriman khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menarik lagi adalah bahwa seluruh hasil penjualan masker lightman ini akan disumbangkan melalui program AyooPeduli sebagai bentuk kepedulian pihak AyooKlik terhadap wabah pandemi Covid-19

Tunggu apalagi sobat? Dengan membeli masker kain Lightman di Ayooklik.com, berarti sobat telah ikut berbagi di tengah pandemi Covid-19 ini dan turut menyerukan kepada semua orang untuk #berbuatbaikesokhari.

Baca juga: