Kata Bijak Awal Bulan April 2024 Kalimat Mutiara Harapan Semangat Penuh Makna

update kalimat bijak mutiara kata harapan awal bulan penuh makna

Kumpulan Kata Bijak Awal Bulan April 2024 Kalimat Mutiara Harapan Semangat Penuh Makna – update koleksi kalimat mutiara kata harapan yang bijak untuk mengawali bulan april 2024, caption meme lucu kata bijak awal bulan baru motivasi harapan penuh makna kehidupan, apalagi kalau bulan kelahiran tentunya menjadi lebih istimewa. Kata harapan awal bulan yang penuh ceria untukmu saudaraku bestie tercinta pengunjung setia makemak.com yang imut dan cool banget.

Selamat Datang Bulan Baru

Twibbon awal bulan caption kata-kata harapan sering kali menjadi doa dan motivasi sekaligus semangat untuk mengawali pergantian bulan baru yang penuh dengan harapan. Lihat juga gambar caption meme awal bulan April yang lucu dan gokil serta keren buat mengganti display picture atau pun foto profil WA, fb, twitter, IG, Telegram, Line dll.

Kata-kata atau kalimat doa dan harapan di awal bulan sering kali dimanfaatkan untuk mengawali hari di awal pembukaan bulan. Kata motivasi dan harapan yang akan memacu dan memicu semangat dari dalam ataupun luar diri kita, adalah kata doa harapan terbaik.

Karena ucapan adalah doa, alangkah baiknya jika tutur kata yang kita haturkan adalah hal-hal yang baik, hal-hal yang penuh manfaat dan juga harapan yang baik untuk diri sendiri, teman, sahabat, keluarga dan orang lain di sekitar kita.

Kata Bijak Harapan di Awal Bulan

Yaa Allaah Tuhan Yang Maha Pemberi Harapan bagi setiap hamba-NYA. Semoga di bulan ini Engkau jadikan hamba-MU ini pribadi yang semakin baik dari sebelumnya dalam segala hal yang sifatnya baik. Engkau senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan keberuntungan kepada hamba, teman-teman hamba, dan juga keluarga hamba.

Yaa Allaah Tuhan Yang Maha Pengabul Doa. Kabulkanlah setiap doa hamba yang baik, baik itu doa untuk diri hamba sendiri. Maupun doa untuk orang lain, orang-orang yang hmaba hormati dan hamba sayangi.

Semoga kami semua senantiasa Engkau berikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan, baik di dunia, maupun di akherat kelak, aamiin.

Saudaraku pengunjung makemak.com, itulah sedikit kumpulan kata kata harapan di awal bulan April 2024 ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan, kemudahan, keberuntungan dan kebahagiaan di dunia, dan juga di akherat. Aamiin…