Giveaway Raja IT Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah Periode 3 dan 4 (FINAL)

Giveaway Raja IT Bagi bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah Periode 3 dan 4

Kabar baik buat sobat yang suka mengikuti giveaway di media sosial untuk mendapatkan hadiah baik itu berupa uang maupun barang-barang keren lainnya. Pasalnya, saat ini Raja IT sedang mengadakan bagi-bagi hadiah ratusan juta rupiah. Di mana sebentar lagi akan memasuki periode 3 dan 4 alias final. Sobat bisa melihat detail cara ikutan giveaway ini.

Mengikuti sebuah giveaway merupakan sesuatu yang menyenangkan. Karena sobat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dan barang-barang gratis. Namun perlu sobat perhatikan apa saja untuk mengikuti Giveaway Raja IT yang diusung oleh Basuki Surodjo bersama Ayooentertainment ini.

Persyaratan Mengikuti Giveaway Raja IT

Untuk mengikuti kusi undian giveaway Raja IT yang segera diundi untuk periode 3 dan 4 (terakhir alias final), maka sobat harus memenuhi beberapa persyaratan dan tata caranya di bawah ini.

1. Pertama, sobat harus mem-follow beberapa akun IG berikut ini:

@basukisurodjo
@ayooentertainment.id
@ayooblanjadotcom
@aslanbobobong
@almonicaaa
@makanajadah
@indrabazcom
@teddymaestrolee
@freddymaestrolee

2. Selanjutnya sobat jangan lupa untuk subscribe youtube channel basuki surodjo dan ayooentertainment.id

3. Kemudian jangan lupa untuk menulis komentar sobat di 2 tempat berikut ini.

  • Di IG @ayooentertainment.id #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun Youtube kamu”
  • Di Youtube Basuki Surodjo: #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun IG kamu”

Namun jangan lupa agar sobat tidak melakukan SPAM! Serta pastikan sobat juga me-mention minimal 5 teman sobat agar bisa ikutan giveaway Raja IT ini juga.

Dan untuk mengetahui siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiah, pastikan sobat rajin memantau akun IG Ayooentertainment.id untuk jadwal pengundiannya. Siapa tahu sobat termasuk salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah dari RAJA IT.

Jadwal Pengundian Giveaway Raja IT

Giveaway Raja IT Periode 3 dan 4

Adapun jadwal atau waktu untuk pengundian bagi-bagi hadiah oleh Raja IT ini bisa sobat simak di bawah ini.

Periode 3: Selasa, 23 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB

  • 20 Tas laptop 11 inch
  • 20 Printer
  • Rp. 1.000.000 untuk 10 orang pemenang

Periode 4: Selasa, 30 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB

  • 50 Tas laptop 11 inch
  • 50 Printer
  • Rp. 1.000.000 untuk 50 orang pemenang
  • Rp. 10.000.000 untuk 5 orang pemenang (HADIAH UTAMA)

Dan agar sobat tidak gagal paham dengan giveaway Raja IT ini, maka kami sarankan agar sobat juga menyimak serat mempelajari disclaimer-nya berikut ini.

Disclaimer Giveaway Raja IT:

1. Peserta giveaway tidak dipungut biaya apapun, waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan @ayooentertainment.id dan @basukisurodjo atau akun-akun lain yang terkait dengan giveaway ini. Hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab panitia.

2. Pemenang yang terpilih murni hasil pengundian yang dilakukan di akun @ayooentertainment.id via aplikasi app-sorteos.com

3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat yaa.. mohon maaf sebelumnya kalau ada yang kurang puas.

4. Account tidak boleh di-private saat proses verifikasi berlangsung, jika itu terjadi maka dianggap batal dan akan dilakukan pengundian ulang ditunggu

5. Jika pemenang tidak merespons klaim hadiah dalam waktu yang di tentukan panitia, maka pemenang dianggap batal mengikuti giveaway ini.

  • Untuk calon pemenang yang dihubungi live wajib merespon, apabila lewat 2 menit dianggap batal.
  • Untuk calon pemenang yang tidak dihubungi secara live, wajib merespon 1×24 jam, apabila lewat dari waktu yang ditentukan maka dianggap batal

6. Tipe dan warna Hadiah tergantung persediaan yang ditentukan saat pengundian.

7. Hadiah Utama tidak berlaku untuk Karyawan PT. Airmas Perkasa, apabila nanti saat diverifikasi ternyata karyawan, maka akan di batalkan.

8. Panitia berhak mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika sobat berminat mengikuti giveaway Raja IT yang diadakan oleh Basuki Surodjo dan Ayooentertainment ini, maka untuk informasi selengkapnya sobat bisa membacanya langsung di alamat ini https://blog.ayooklik.id/rajait/. Semoga beruntung ya sobat dan menjadi salah satu pemenang undian giveaway ini.

Baca juga: