Loading...

Manfaat Air Beras untuk Kulit dan Rambut Sehat Alami

Manfaat Air Beras untuk Kulit dan Rambut Sehat Alami

MakEmak.comManfaat Air Beras untuk Kulit dan Rambut Sehat Alami. Air beras ternyata mengandung vitamin dan mineral dalam jumlah cukup banyak. Bahkan di Jepang, rebusan air beras adalah rahasia para Geisha untuk tampil cantik dan berseri sepanjang hari, Demikian Dilansir laman vemale, jumat (24/10/2014)

  • Agar wajah mulus tanpa noda, rendam kapas dalam rebusan air beras dan gunakan sebagai toner. Hal ini akan memperlancar aliran darah dan mempercepat pertumbuan sel-sel kulit baru. Jika dilakukan secara teratur maka kulit wajah akan menjadi lebih cerah dan lembut.
  • Untuk mengecilkan pori-pori, cuci wajah dengan menggunakan rebusan air beras secara rutin. Secara bertahap pori-pori kulit akan menjadi lebih kecil.
  • Meringankan iritasi pada kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Kulit yang teriritasi biasanya terrasa panas, olesan air rebusan beras akan membantu meringankan iritasi, demikian pula dengan luka yang diolesi rebusan air beras ini menjadi lebih cepat sembuh.
  • Ingin agar rambut sehat bersinar, gunakan kondisioner air rebusan beras . setelah mencuci rambut dengan shampoo cukul oleskan air rebusan beras dan diamkan beberapa saat, protein yang terkandung di dalamnya akan menguatkan rambut dan juga membuat rambut lebih berkilau serta lembut.

Baca juga: