5 Kelebihan Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence yang Perlu Anda Ketahui

Dewasa ini, apartemen sudah menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang sebagi tempat tinggal. Terlebih lagi di kota Jakarta di mana ketersediaan lahan semakin terbatas serta harga rumah yang selalu membumbung tinggi. Maka tinggal di apartemen mampu menjadi solusi yang efektif.

Di kawasan Jakarta sendiri banyak sekali terdapat apartemen dengan berbagai range harga, model hingga fasilitas yang ditawarkan. Salah satu yang banyak diminati adalah apartemen taman anggrek residence.

Berlokasi di daerah Tanjung Duren, Jakarta Selatan, apartemen Taman Anggrek Residence telah menjadi tempat tinggal bagi banyak warga Jakarta. Baik itu masayarakat asli Jakarta dan sekitarnya, maupun yang berasal dari luar kota Jakarta.

Faktanya, memang banyak orang yang menyewa apartemen setinggi 50 lantai ini. Tentu saja setiap orang memiliki alasan yang beda-beda mengapa mereka memilih apartemen Taman Anggrek Residence. Namun yang jelas, ketika Anda menyewa apartemen yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan kelebihan dari apartemen ini.

Kelebihan Apartemen Taman Anggrek Residence

Kelebihan Apartemen Taman Anggrek Residence

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari apartemen Taman Anggrek Residence sehingga juga menjadi alasan mengapa apartemen ini disarankan oleh banyak orang.

1. Lokasi yang Strategis

Seperti apartemen pada umumnya, apartemen Taman Anggrek Residence ini memiliki lokasi yang strategis. Hal semacam ini memang sengaja dibuat dekat dengan pusat kota dan layanan umum sehingga penghuni apartemen yang barsangkutan dapat dengan mudah dalam menjalani aktivitas mereka.

Karena dekat dengan pusat kota, akses yang mudah serta teredianya berbagai fasilitas dan layanan publik sehingga para penghuni apartemen bisa menghemat pengeluaran untuk transportasi.

Akses transportasi untuk apartemen Taman Anggrek Residence ini sendiri juga sanat mudah dan banyak pilihan. Mulai dari jarak tempuh ke Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya 31 menit berkendara (sekitar 21.2 km); kemudian hanya membutuhkan 28 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma (sekitar 16.8 km).

Bahkan Anda cukup membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki menuju Halte Trans Jakarta S Parman Podomoro City (sekitar 1.2 km); 7 menit berkendara ke Gerbang Tol Tanjung Duren (sekitar 2.4 km); dan Stasiun Palmerah berjarak 13 menit berkendara (sekitar 6.3 km).

2. Fasilitas yang Lengkap

Di dalam apartemen Taman Anggrek Residence ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Adapun fasilitas pendukung semacam ini dimaksudkan agar para penghuni apartemen Taman Anggrek Residence tidak mudah bosan.

Selain itu, fasilitas yang ada akan menambah daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang belum memiliki temat tinggal untuk menyewa apartemen Taman Anggrek Residence.

Beberapa fasilitas yang disediakan di apartemen Taman Anggrek Residence antara lain adalah supermarket, pusat kebugaran atau fitness, kolam renang, trek untuk jogging, pusat ATM, playground untuk anak-anak, taman terbuka untuk bersantai, kafe dan restoran, sistem keamanan 24 jam non-stop dan masih banyak lagi.

3. Hemat Pengeluaran untuk Perabotan

Dengan menyewa apartemen Taman Anggrek Residence maka Anda sudah dapat menghemat banyak uang untuk perabotan. Pasalnya, apartemen ini sudah full furnished atau dengan kata lain sudah dilengkapi dengan perabotan dan interior layaknya rumah hunian yang sudah lengkap.

4. Proses Pembersihan yang Mudah & Praktis

Proses pembersihan di apartemen Taman Anggrek Residence tentu saja sangat mudah dan praktis. Karena perabotan yang tidak terlalu ramai atau padat sehingga Anda lebih leluasa dan mudah dalam membersihkan ruangannya. Selain itu, untuk kerusakan dan masalah seperti saluran mampet atau bocor maka Anda bisa langsung melaporkannya kepada pihak pengelola.

5. Harga Sewa yang Beragam

Harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence beragam atau berbeda-beda sesuai dengan unit dan tipe. Termasuk juag dipengaruhi oleh lamanya atau periode waktu Anda tinggal di apartemen ini. Di aman Anda dapat menyewa apartemen dengan jangka waktu harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence, termasuk tipe, unit yang tersedia, hingga fasilitas ditawarkan, maka Anda dapat menemukannya di website Travelio.com.

Baca juga: