adplus-dvertising

MotoGP 2014: Esteve Rabat Juara Moto2 Karena Termotivasi Marc Marquez

MotoGP 2014: Esteve Rabat Juara Moto2 Karena Termotivasi Marc Marquez

MakEMAK.com MotoGP 2014: Esteve Rabat Juara Moto2 Karena Termotivasi Marc Marquez. Tahukah Anda bahwa salah satu faktor pendukung Esteve Rabat mampu meraih gelar juara dunia kelas Moto2 musim 2014 ini salah satunya adalah pembalap Repsol Honda, marc Marquez.

Dilansir laman SINDOnews, Rabu (29/10/2014), disebutkan bahwa pembalap Marc VDS Racing, Esteve Rabat menjadi Juara Moto2 di Sepang Minggu lalu menjadi perhatian khusus dari para pencinta adu kebut MotoGP. Pasalnya Juara MotoGP dan Moto2 sama-sama dari Spanyol, kedua pembalap ini pernah memacu motor bersama sewaktu Marquez belum naik kelas ke MotoGP.

Rider kelas moto2 andalan negeri matador ini mengaku bahwa Marquez merupakan salah satu faktor pendukung dirinya mengunci gelar dunia Moto2 di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

“Saya sering berlatih bersama Marquez. Ia membantu saya meraih target. Marquez menyenangkan karena ia selalu memberi saran. Ia membuat saya lebih cepat dan kuat. Kami melakukan apapun yang sama-sama kita sukai, dengan begitu hasil baik pun datang,” ujar Rabat.

Marquez memberikan pelukan hangat kepada rekannya itu. Kini Marquez yang juga berstatus juara dunia MotoGP 2014 memuji Tito yang dinilainya memang hidup untuk balapan.

“Itu adalah perasaan yang hebat bisa melihat dia (Tito) berada di podium karena saya memiliki hubungan yang sangat erat dengan dia. Kami banyak berlatih bersama-sama. Aku tahu apa yang dia lakukan dan apa yang telah dikorbankan untuk menjadi kompetitif di sini,” ucap Marquez dilansir Crash, Selasa (28/10/2014).

“Semua orang tahu perkembangan Tito di kejuaraan dunia. Hampir setiap tahun dia terus membaik dan ia tidak pernah menyerah. Hal ini sangat baik untuk melihat dia di bagian atas, untuk melihat wajahnya, karena ia adalah pembalap yang bekerja paling sulit. Dia hidup hanya untuk motor. Saya sangat senang kepada dia,” sambungnya.

Baca juga: