Loading...

The Shell Advance Asia Talent Cup 2015: Alberto Puig Mengawasi Pembalap Indonesia

The Shell Advance Asia Talent Cup 2015: Alberto Puig Mengawasi Pembalap Indonesia

MakEMAK.com – The Shell Advance Asia Talent Cup 2015: Alberto Puig Mengawasi Pembalap Indonesia. Pencarian bibit berbakat untuk kawasan asia terus dilakukan, salah satunya adalah even The Shell Advance Asia Talent Cup 2015.

Kabarnya, Direktur ATC Alberto Puig mengamati langsung pembalap dari negara-negara Asia seperti Jepang, Indonesia, India, Cina, Filipina, Thailand dan Singapura tahun ini saat mengikuti proses seleksi untuk Piala Talent Shell Advance Asia 2015 di Sepang International Karting Circuit pada hari Senin (27/10/2014) lalu.

Seperti dirilis situs resmi MotoGP, Rabu (29/10), para pengendara dibagi menjadi enam kelompok dan masing-masing diberi tiga sesi di trek di mana mereka bisa mencoba untuk unjuk kemampuan di atas Honda Future 125 cc.

Dilansir laman SINDOnews, Rabu (29/10/2014), sejatinya The Shell Advance Asia Talent Cup 2015 adalah kompetisi baru yang menarik untuk mencari bibit baru dunia balap motor. Proyek baru ini bertujuan untuk memberikan jalan pengendara dari kawasan Asia untuk menjadi pembalap yang formal bukan balap jalanan .

The Shell Advance Asia Talent Cup telah membangkitkan minat yang besar di komunitas balap motor Asia. Even ini diselenggarakan langsung oleh Dorna yang selama ini dikenal sebagai penyelenggara MotoGP World Championship dan eni FIM Superbike World Championship, serta penyelenggara MotoGP Red Bull Rookies Cup.

Baca juga: