Loading...


MU Terpuruk Juan Mata Enggan Melihat Papan Klasemen

MU Terpuruk Juan Mata Enggan Melihat Papan Klasemen

Advertisement

MakEmak.comMU Terpuruk Juan Mata Enggan Melihat Papan Klasemen. Menurunnya prestasi Manchester United (MU) musim ini membuat Juan Mata enggan melihat papan klasemen. Gelandang timnas Spanyol itu mengaku sangat terpukul dengan kondisi timnya.

Semenjak kekalahan dari Manchester City di laga terakhir, MU tertahan di posisi ke-10 di klasemen Liga Premier. Setan Merah telah tertinggal 13 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dan empat poin dari Arsenal yang ada di posisi empat besar.

Di Manchester Evening News mata mengungkapkan “Jujur untuk sekarang, kami lebih pilih untuk meningkatkan latihan ketimbang sekadar melihat posisi di klasemen. Situasi kami sedang tidak baik,”

Dilansir laman Kompas, Selasa (4/11/2014) Mata juga menambahkan “Tapi saya percaya situasi ini akan berubah. Dan kami akan membuktikannya dalam laga lawan Crystal Palace,”

Walaupun dirinya tidak bermain dalam derby Manchester. Namun ia mengungkapkan seluruh pemain sangat kecewa dengan kekalahan keempat kalinya secara beruntun dari rival sekota.

“Sangat sulit menerima kekalahan ini. Apalagi saya tidak bisa berbuat banyak karena tidak bermain,” lanjutnya.

Baca juga: