Perbandingan FibreFirst vs Flimty sebagai Minuman Pelangsing

Perbandingan FibreFirst vs Flimty sebagai Minuman Pelangsing

Pada masa sekarang ini segala sesuatu dituntut untuk berjalan lebih cepat. Hal ini menjadikan banyak orang nampak lebih sibuk. Terutama bagi Anda yang banyak memiliki aktivitas di luar rumah. Bekerja seharian memang membuat Anda merasa sangat lelah, sehingga tidak memiliki tenaga lagi untuk berolahraga.

Begitupun dengan makanan, karena dituntut serba cepat, banyak orang makan hanya agar merasa kenyang, dengan berbagai makanan cepat saji dan juga makanan olahan.

Tanpa dirasakan, karena kurangnya bergerak dan makanan yang tidak terkontrol berat badan akan semakin meningkat, padahal berat badan ideal adalah dambaan setiap orang baik pria ataupun wanita. Perut yang buncit tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri dan juga menyulitkan dalam bergerak.

Demi untuk mengembalikan berat dan bentuk badan, kebanyakan orang berusaha melakukan berbagai macam cara, mulai dari kembali ke jalan hidup sehat, hingga mengonsumsi minuman pelangsing dan berbagai macam produk yang diklaim dapat menurunkan berat badan.

Saat ini ada banyak suplemen diet dan minuman pelangsing yang beredar di pasaran. Pada dasarnya, minuman pelangsing memang mampu membantu menurunkan berat badan. Namun, sebenarnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal tetap harus diimbangi dengan menjaga pola makan sehat dan berolahraga.

FibreFirst vs Flimty

FibreFirst vs Flimty

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi minuman diet sebagai booster penurun berat badan, berikut adalah dua jenis suplemen yang banyak direkomendasikan serta menjadi favorit bahkan beberapa selebritis juga menggunakannya.

1. FibreFirst

Minuman pelangsing favorit yang pertama adalah FibreFirst. Adapun FibreFirst ini sendiri dibuat dan diformulasi khusus dari bahan alami yang tinggi serat dan juga kaya nutrisi untuk menjaga dan memperbaiki fungsi saluran pencernaan. Seperti sudah diketahui, saluran pencernaan yang sehat akan membuat tubuh kita sehat secara keseluruhan.

Fibrefirst bekerja dengan cara mendetox atau mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Racun-racun di dalam tubuh muncul dari berbagai makanan olahan dan miskin nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari.

Tidak hanya membantu detoks dan melangsingkan tubuh, minuman ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah manfaat fibrefirst bagi tubuh:

  • Menjaga kesehatan sistem pencernaan.
  • Menurunkan berat badan.
  • Memenuhi asupan serat dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Menjaga keseimbangan gula darah.
  • Menjaga dan meningkatkan imunitas.

Fibrefirst terbuat dari sumber serat dan aneka sayur serta buah, seperti Psyllium husk, wheatgrass, inulin, apel, seledri, tomat, bayam, jeruk, wortel, oatmeal, seledri dan spirulina.

Perpaduan semua bahan tersebut sudah ditakar dan jika dikonsumsi sesuai anjuran sudah memenuhi kebutuhan serat serta buah dan sayur sesuai kebutuhan harian manusia dewasa.

2. Flimty

Produk rekomendasi yang kedua adalah Flimty. Minuman pelangsing ini juga cocok digunakan untuk menurunan berat badan lebih cepat. Pasalnya, minuman ini didominasi oleh bahan-bahan berserat tinggi yang digunakan untuk mengikat lemak dan racun sehingga penurunan berat badan berlangsung lebih cepat dna perut buncit lebih cepat mengecil.

Komposisi andalan dari flimty adalah gojiberry dan buah bit. Selain itu, flimty juga dibuat dari psyllium husk, senna dan aneka sayur dan juga buah. Lebih dari itu, flimty juga diperkaya dengan prebiotik untk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Dengan segala kandungan di atas, selain dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat, flimty juga memiliki manfaat bagi kesehatan, antara lain:

  • Detox atau membersihkan usus dari racun.
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan Anda.
  • Menurunkan kadar Kolesterol dalam darah .
  • Menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Mengontrol kadar gula darah tubuh.
  • Menjaga daya tahan tubuh.
  • Melancarkan BAB dan cocok untuk penderita ambeien.
  • Mengikat tepung, minyak, lemak, dan gorengan di dalam perut dan membuangnya melalui BAB.

Diantara kedua minuman tersebut, sebenarnya sama-sama berkhasiat untuk membantu menurunkan berat badan. Untuk menentukan memilih produk yang mana, Anda dapat menentukannya berdasarkan selera. Karena pastinya dkeduanya memiliki rasa yang berbeda.

Namun, berhasil tidaknya program penurunan berat badan Anda stetap tergantung kepada pola hidup Anda. Kedua suplemen ini hanya bersifat membantu. Anda tetap harus mengganti pola makan dengan yang lebih sehat, rajin bergerak atau berolahraga dan mencukupi asupan air putih harian.

Baca juga: