Apa Sih Lid Cup Sealer Itu?

Lid Cup Sealer

Lid cup sealer adalah alat yang digunakan di sebagian besar toko bubble tea untuk mendapatkan efisiensi dan efektivitas biaya dalam hal penanganan gelas plastik di toko boba. Ini adalah produk yang akan menyegel lid cup di atas gelas plastik dengan memanaskan cincin, melelehkan masing-masing sisi gelas plastik dan/atau lid cup untuk membuat segel kedap udara. Lid cup sealer ini biasanya kompatibel dengan ukuran dan jenis gelas plastik Anda yang paling umum.

Mengapa Lid Cup Sealer Efisien dan Efektif?

Mengapa Lid Cup Sealer Efisien dan Efektif

Lid cup sealer ini banyak ditemukan di toko bubble tea digunakan untuk menyelesaikan pesanan dengan konsistensi tinggi. Dan sedikit atau tidak ada kesalahan saat digunakan dan disiapkan dengan benar. Lid cup sealer ini dapat menghasilkan lebih dari 500+ gelas dalam 1 jam karena kemudahannya.

Bisa dibayangkan jika 1 orang menyegel tutup gelas plastik untuk lebih dari 500 pesanan, mereka akan sangat lelah! Anggap saja mesin ini tidak memerlukan istirahat 30 menit. Dengan jumlah konsistensi dan efisiensi ini, sangat membantu pemilik bisnis untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan konsisten yang mereka inginkan dari karyawan atau tim mereka.

Plus, lid cup sealer ini cukup hemat biaya. Karena mesin menggunakan lebih sedikit plastik dibandingkan dengan tutup plastik generik, Anda lebih mungkin menghemat uang dengan menggunakan produk ini untuk jangka panjang. Jika Anda sedang mencari cara untuk memotong biaya persediaan, ini bisa menjadi solusi atau alternatif bagi pemilik bisnis bubble tea atau minuman.

Di mana Anda Dapat Membeli Lid Cup Sealer?

Jika Anda mencari lid cup sealer, kemungkinan besar Anda akan dapat menemukannya di beberapa online shop yang dapat Anda pesan. Toko besar yang menyediakan peralatan restoran pun biasanya juga jual lid cup sealer.

Quick Tips: Sebelum Anda memilih untuk membelinya, pastikan Anda mengetahui dimensi dan bahan kebutuhan Anda. Produk ini memiliki dimensi dan cangkir khusus untuk kompatibilitas. Jadi, Anda pasti ingin memastikan persediaan (gelas plastik) yang Anda gunakan di toko kompatibel dan dapat digunakan.

Anda tidak ingin membeli produk yang mahal dan menyadari bahwa cangkirnya tidak pas atau bahannya tidak cukup menutup seperti yang Anda kira.

Baca juga: