Tempat Jual Lampu Traffic Light? Sinar Jakarta Electric Solusinya!

Tempat Jual Lampu Traffic Light Sinar Jakarta Electric Solusinya

Jika kamu sedang memiliki proyek jalan raya dan sedang mencari distributor yang jual lampu traffic light berkualitas di Indonesia? Maka Sinar Jaya Electric adalah jawabannya!

Namun, tahu tidak seberapa penting keberadaan lampu lalu lintas di jalan raya sehingga harus pilih yang memiliki mutu tinggi?

Oleh karena itu, sebelum benar-benar memutuskan untuk mencari tempat jual lampu traffic light yang terpercaya dan berpengalaman dalam menangani berbagai kebutuhan lighting, yuk simak terlebih dahulu fakta-fakta mengenai perangkat ini!

Apa Keunggulan dari Penggunaan LED pada Lampu Lalu Lintas?

Secara umum, traffic light yang biasanya Anda temukan dengan mudah di jalan raya digunakan untuk mengatur arus lalu lintas dan kendaraan di sekitarnya.

Sebagian besar para distributor yang jual lampu traffic light ini akan menawarkan jenis LED karena memiliki berbagai keunggulan. Terutama bila diaplikasikan untuk kebutuhan tersebut.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh penggunaan jenis lampu LED untuk penerapan lampu tanda lalu lintas ini antara lain adalah:

1. Umur Hidup yang Lebih Panjang

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa lampu lalu lintas ini harus terpasang di jalan-jalan raya baik ramai maupun sepi. Tentunya, perangkat ini akan berhadapan langsung dengan lingkungan mulai dari pergantian cuaca yang tidak menentu.

Oleh karena itu, berbeda dengan jenis lampu lainnya seperti halogen, LED menawarkan keunggulan tanpa memiliki getaran filamen sehingga minim menghasilkan kerusakan maupun memunculkan masalah retak pada bagian kacanya.

2. Visibilitas yang Jauh Lebih Baik

Para produsen maupun distributor yang jual lampu traffic light juga banyak yang memilih jenis LED karena visibilitasnya yang baik bahkan dalam kondisi cuaca yang buruk sekalipun maupun penuh debu.

Apalagi, jenis cahaya yang dipancarkan oleh lampu sinyal lalu lintas LED adalah cahaya monokromatik, sehingga tidak perlu menggunakan chip warna untuk menghasilkan warna sinyal merah, kuning, maupun hijau.

Tidak hanya itu saja, LED juga menawarkan fitur yang dapat memecahkan masalah phantom (umumnya dikenal sebagai tampilan palsu) sekaligus meningkatkan efisiensi cahaya sehingga dapat terlihat jelas di jalan raya yang terang sekalipun.

3. Pilihan yang Lebih Hemat Energi

Konsumsi LED untuk penggunaan perangkat ini di jalan raya tentu dapat menjadi pilihan yang hemat energi. Mengingat, 100% energi yang dihasilkan oleh perangkat tersebut benar-benar akan menjadi cahaya yang dapat terlihat.

Sedangkan, jika Anda hanya menggunakan lampu biasa maka hanya 20% saja yang akan diproses menjadi cahaya yang dapat terlihat oleh mata. Jadi, biaya yang dibutuhkan pun juga akan jauh menua dengan cepat

4. Respon Lampu yang Cepat Di Jalan Raya

Penting bagi lampu traffic light untuk memiliki respon cepat terutama saat pergantian warna. Hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karakteristik ampu yang dapat memberikan kelebihan ini adalah LED dan bukan halogen.

5. Energi Termal yang Lebih Rendah

LED memiliki energi termal yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis lampu lainnya. Hal ini tentu akan sangat membantu untuk langsung menggantikan energi listrik sebagai sumber cahaya dengan cepat.

Jadi, panas yang dihasilkan akan sangat rendah atau bahkan tidak terasa sama sekali. Pemukaan lampu yang dingin ini tentunya akan menghindari luka bakar bagi para petugas pemeliharaan sekaligus memiliki masa pakai yang lebih lama.

Cari Distributor yang Jual Lampu Traffic Light Terpercaya? Sinar Jaya Electric Solusinya!

Cari Distributor yang Jual Lampu Traffic Light Terpercaya Sinar Jaya Electric Solusinya

Sumber: innovationnewsnetwork.com

Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh jenis lampu LED pada lampu lalu lintas.

Maka tugas Anda sekarang yaitu mencari distributor yang menawarkan jenis penerangan tersebut dengan baik dan tepat. Jika memang ingin lampu tersebut awet untuk jangka waktu yang lebih lama.

Tapi jangan khawatir, kini kamu dapat menemukan semua kebutuhan tersebut di Sinar Jaya Electric. Tentunya sebagai distributor berpengalaman yang jual lampu traffic light sejak lama, maka ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya adalah:

1. Pilihan yang Variatif

Di tempat ini, kamu dapat memilih berbagai jenis produk penerangan dan lampu terutama untuk kebutuhan lalu lintas. Mulai dari pilihan ukuran diameter lingkaran dari lampu yang beragam seperti 20 atau 30 cm maupun jenis produknya.

Semuanya tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan, area peletakan lampu hingga budget atau anggaran yang dimiliki.

2. Pilihan yang Terpercaya

Selain itu, distributor ini juga telah menangani banyak klien dengan kebutuhan yang berbeda sejak awal berdirinya. Jadi, kamu dapat merasa lebih tenang dan aman saat bertransaksi di tempat tersebut.

Anda hanya perlu kontak nomor telepon yang tertera di dalam websitenya dan menceritakan keadaan dan kebutuhan yang diinginkan. Setelah itu, mereka akan langsung memberikan sugesti dan pilihan produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Berkualitas Tinggi

Selain menjadi distributor yang terpercaya dan berpengalaman, tentunya Sinar Jaya Electric hanya menawarkan produk yang bermutu tinggi. Mulai dari jenis lampu dengan tipe LED super bright hingga terbuat dari material anti karatan.

Jadi, lampu ini dapat tahan lama karena kualitasnya sukar mengalami downgrade karena paparan cuaca baik panas maupun hujan yang silih berganti.

Selain itu, penggunaan jenis LED dari distributor ini untuk lampu lalu lintas ini juga membuat cahayanya menjadi lebih jelas bahkan di siang hari sekalipun.

Demikianlah berbagai keunggulan yang ditawarkan jika menggunakan jenis LED sebagai traffic light agar lebih jelas cahayanya dan meningkatkan keselamatan pengendara di jalan raya.

Apabila kamu tertarik untuk memiliki perangkat tersebut dan sedang mencari distributor yang jual lampu traffic light terpercaya? Maka Sinar Jaya Electric adalah solusi yang tepat!

Baca juga: