Buat Jalan Dengan Menggunakan Ban Grader Yang Tepat

Buat Jalan Dengan Menggunakan Ban Grader Yang Tepat

Saat grader Anda di depan, ban grader Anda harus siap untuk permukaan apa pun. Grader juga dikenal sebagai perata jalan, membuat permukaan datar dengan menyeret batang logam berat yang disebut bilah di sepanjang puing-puing, kerikil, atau tanah. Alat berat ini sering digunakan untuk membangun dan memelihara jalan serta membuat jalur untuk lokasi penambangan.

Temukan Ban Grader Yang Tepat Untuk Pekerjaan Ini

Ban grader membawa alat berat melintasi beberapa medan terberat. Untuk melakukan pekerjaannya dengan baik, mereka perlu menempuh jarak yang lebih jauh dengan kecepatan maksimum 40 km. Cari ban grader yang dibuat dengan senyawa yang membantu mencegah keausan tidak teratur serta meningkatkan kemampuan manuver. Karena motor grader memimpin jalan, melintasi permukaan yang lembut dan tidak rata, desain tapak yang dapat membersihkan sendiri sesuatu hal yang menempel ban dapat membantu meningkatkan traksi. Jika ban grader Anda digunakan di atas salju atau es, desain tapak yang unik dengan siping yang dalam akan memberikan traksi yang lebih baik dan tidak memerlukan tiang atau rantai.

Terus Melaju Dengan Menggunakan Ban Grader Bridgestone

Optimalkan kinerja alat berat Anda dengan ban grader Bridgestone. Dibuat dengan kompon yang disempurnakan dan desain tapak khusus, ban grader yang tepat tersedia untuk aplikasi dan kondisi permukaan Anda. Selain itu, Bridgestone menghadirkan produk paling cerdas, teknologi terintegrasi, dan layanan terbaik di kelasnya untuk Anda, sehingga ban grader baru Anda dapat menangani pekerjaan apa pun dengan baik.

Jenis Jenis Ban Grader Bridgestone

SGG (Super Ground Grip)

SGG (Super Ground Grip)

Memiliki fitur desain tapak terarah yang dapat membersihkan sendiri untuk aplikasi earthmover, loader / dozer, dan grader menawarkan daya apung dan traksi yang luar biasa di lingkungan tanah lunak atau lumpur.

Fitur Khusus:

  • Desain tapak yang membersihkan sendiri
  • Pola tapak terarah
  • Flotasi dan traksi luar biasa di tanah lunak atau lumpur

SRG LD (Super Rock Grip Loader Dozer)

SRG LD (Super Rock Grip Loader Dozer)

Menawarkan desain tapak nondirectional tugas berat. Ini memiliki traksi dan ketahanan yang luar biasa terhadap pemotongan dan chipping dalam aplikasi loader / dozer, serta ketahanan panas dalam servis pemindah tanah dan grader.

Fitur Khusus:

  • Pola tapak batuan non-arah menghasilkan pengapungan yang sangat baik
  • Tahan lama dan didesain tahan benturan
  • Ukuran lebar menawarkan penampang dan tapak yang lebar

SRG DT (Super Rock Grip Deep Tread)

SRG DT (Super Rock Grip Deep Tread)

Dirancang untuk berbagai truk pengangkut, dengan ukuran tertentu yang dirancang untuk menahan beban berat dan suhu terik dari slab dan slag carrier. Juga dirancang untuk sejumlah aplikasi industri.

Fitur Khusus:

  • Desain servis batuan non-arah untuk tugas ekstra berat
  • Traksi off-road yang luar biasa
  • Desain tapak yang ekstra dalam memberikan ketahanan yang sangat baik terhadap benturan

SRG (Super Rock Grip)

SRG (Super Rock Grip)

Menawarkan dasar yang lebar untuk stabilitas tambahan dan tapak batuan non-arah untuk traksi dan flotasi. Dibuat dengan senyawa karet yang dirancang untuk ketahanan aus, ban ini tahan untuk bekerja pada permukaan di lingkungan dermaga dan permukaan.

Fitur Khusus:

  • Pola tapak batuan non-arah untuk traksi dan flotasi yang sangat baik
  • Kompon tapak ekstra kuat untuk perlindungan terhadap benturan
  • Ukuran lebar menawarkan penampang dan tapak yang lebar

Berbagai macam pilihan ban tersedia untuk motor grader Anda di banforklift.id. Untuk mempelajari lebih lanjut dan membantu menentukan opsi ban grader mana yang paling sesuai untuk aplikasi Anda, segera Hubungi Kami.

Baca juga: