Pakai Jasa Micro Influencer untuk Strategi Promosi Menguntungkan

Pakai Jasa Micro Influencer Untuk Strategi Promosi Menguntungkan

Promosi dapat dilakukan melalui micro-macro influencer untuk menarik pembeli melakukan transaksi di toko. Di mana harga kerjasama dengan micro influencer Indonesia bisa berkisar 200-300 ribu dalam membuat contoh content marketing yang menarik dalam menjalankan strategi marketing agar lebih dikenal masyarakat.

Sebenarnya, micro influencer adalah salah satu strategi promosi yang menguntungkan. Influencer diminati oleh masyarakat karena memberikan promosi yang menguntungkan dan lebih dikenal oleh masyarakat.

Bagaimana Jasa Micro Influencer untuk Strategi Promosi Menguntungkan?

Bagaimana Jasa Micro Influencer Untuk Strategi Promosi Menguntungkan

1. Memahami Mikro Influencer

Influencer sendiri telah menjadi tren bagi para pengikutnya. Dengan jumlah followers akan membuat influencer semakin tinggi. Micro influencer adalah pengguna media yang memiliki 1.000 hingga 100.000 orang.

Influencer mikro juga merupakan area yang harus diperhatikan secara khusus. Salah satunya adalah bidang fotografi, kecantikan,  dan lain sebagainya.

2. Multisaluran dengan Sistem All-in-One

Memaksimalkan efisiensi bisnis dan menciptakan pengalaman yang telah dipersonalisasi untuk pelanggan dari berbagai Multi-channel dalam penjualan Online dan Offline.

Micro influencer banyak digunakan oleh para pelaku bisnis dalam memasarkan produknya. Aplikasi Instagram dapat digunakan sebagai micro influencer dalam membidik pembeli dalam melakukan transaksi di media sosial. Layanan micro influencer sendiri memiliki tingkat engagement yang tinggi dibandingkan selebgram dalam mempromosikan produk di media sosial.

3. Keuntungan Menggunakan Mikro Influencer

Mempromosikan produk dapat membantu engagement dan memiliki awareness terhadap bisnis yang dijalankan. Ada beberapa keuntungan menggunakan micro influencer, yaitu:

Dapat Menargetkan Niche yang Tepat

Media sosial sendiri digunakan sebagai sarana dalam memperkenalkan bisnis kepada masyarakat. Memiliki target sebelumnya akan membuat target lebih tertarik dengan produk yang dijual. Layanan micro influencer dapat mengangkat produk ke dalam kelompok yang lebih spesifik.

Dengan memiliki target niche akan membuat produk yang dijual lebih dikenal masyarakat dan memiliki jangkauan yang tepat. Hal ini dilakukan agar target pemasaran produk tepat sasaran dan diminati oleh masyarakat. Karena target yang tepat dan menyukai produk secara tidak langsung akan mempromosikannya ke tetangga, teman, dan keluarga mereka.

Biaya Terjangkau

Dalam memulai suatu usaha akan membutuhkan biaya yang diperlukan dalam mempromosikan produk. Melalui jasa influencer dapat membantu menghemat biaya untuk melakukan promosi.

Selain itu, micro influencer dapat dijadikan bahan eksperimen dalam menentukan cara terbaik untuk menjalankan bisnis. Untuk harga micro influencer juga merupakan produk murah dalam menggunakan layanan influencer yang dilihat melalui konten branding. Konten branding adalah cara yang efektif untuk memperkenalkan bisnis dalam promosi.

Dapatkan Tingkat Keterlibatan Tinggi

Micro influencer memiliki tingkat engagement yang tinggi karena memiliki jumlah engagement yang sama dengan selebriti. Memiliki target yang sama dapat membuat micro influencer memiliki level yang berbeda melalui layanan ini.

Berbeda dengan penggunaan layanan selebgram yang membuat target dengan lebih banyak minat sehingga akan menarik pembeli untuk meningkatkan minat.

Anda bisa menemukan daftar micro influencer di aplikasi INFINA yang merupakan platform influencer marketing di indonesia yang berfokus pada micro influencer marketing untuk bisnis UMKM, sehingga hanya perlu budget minimal untuk mendapatkan branding awareness melalui influencer.

Cek website INFINA di sini: infina.id

Baca juga: