Nonton Film Online Lebih Asyik dengan Pikashow APK Mod Terbaru

Nonton Film Online Lebih Asyik dengan Pikashow APK Mod Terbaru

Nonton film memang menyenagkan. Terlebih lagi jika gratis alias tidak perlu membayar. Yup, benar sekali. Sekarang ini kamu bisa nonton film secara online tanpa harus mengeluarkan uang. Sebab, saat ini sudah ada banyak aplikasi nonton film yang bisa kamu gunakan buat nonton film dengan gratis.

Di antara sekian banyak aplikasi nonton film, tentu ada yang berbayar dan juga gratis. Untuk kamu pecinta gratisan, maka salah satunya yang banyak direkomendasikan adalah Pikashow apk. Di mana saat ini sudah ada Pikashow v10.8.2 APK Mod terbaru untuk ponsel berbasis Android. Lantas, apa saja sih kelebihan dari Pikashow APK Mod terbaru ini?

Kelebihan Pikashow v10.8.2 APK Mod Terbaru

Dengan aplikasi Pikashow ini kamu tidak hanya bisa menonton film secara online, tapi juga aneka siaran TV (lokal dan internasional) secara gratis. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan fitur unggulan dari Pikashow v10.8.2 APK Mod terbaru.

1. Bisa Langsung Nonton Film Tanpa Daftar

Kelebihan yang pertama dari Pikashow v10.8.2 APK Mod terbaru ini adalah kamu bisa langsung menggunakannya untuk nonton film ataupun siaran TV tanpa harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu.

Tentu saja hal itu akan sangat memudahkan kamu. Pasalnya, kamu hanya perlu men-download aplikasi Pikashow ini, lalu menginstall-nya di ponsel kamu dan langsung bisa kamu pakai buat nonton film dan siaran TV. Ada bayak jenis film atau genre yang bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan saja genre film apa yang ingin kamu tonton.

2. Fitur Download Film Gratis

Jika kamu ingin nonton ulang di lain waktu film yang sedang kamu tonton, maka kamu tidak perlu bingung. Sebab tersedia fitur untuk mengunduh film tersebut secara gratis sehingga kamu bisa menyimpan file film tersebut di ponsel kamu.

Hanya saja kami sarankan kamu mengunduhnya di saat kamu mendapatkan koneksi Wifi. Bukan rahasia lagi jika ukuran file film biasanya sangat besar, sehingga akan boros kuota jika kamu mengunduhnya dengan menggunakan koneksi paket data ponsel kamu.

3. Tidak Terganggu Iklan

Nonton film lewat Pikashow APK Mod memang sangat mengasyikkan. Kenyamanan kamu dalam menikmati film tidak akan terganggu karena di aplikasi ini tidak akan ada iklan yang tiba-tiba nongol. Tentu saja ini merupakan fitur yang sangat keren, mengingat aplikasi ini sifatnya gratis.

4. Fitur untuk Memilih Subtitle

Film luar memang biasanya sangat seru. Namun jika kamu tidak paham apa yang diomongin di film tersebut, kamu jadinya tidak akan paham dengan ceritanya. Namun kamu tidak perlu cemas. Sebab, di Pikashow v10.8.2 APK Mod sudah tersedia subtitle dari berbagai bahasa.

Kamu hanya perlu memilih subtitle dengan bahasa yang kamu pahami. Atau jika kamu ingin nonton film sambil belajar bahasa asing, maka kamu bisa mengubahnya ke bahasa asing tertentu yang ingin kamu pelajari.

5. Bisa Mempercepat, Memperlambat & Memundurkan Video

Kamu mengalami kebosanan saat nonton film atau ingin melewati bagian tertentu? Tenang saja, kamu bisa mempercepat video sehingga bagian tersebut bisa langsung dilewati.

Begitu pula sebaliknya, kamu pun dapat memperlambat video jika saja ingin melihatnya lebih lambat. Bahkan, jika kamu ingin mengulangi bagian tertentu, maka kamu juga bisa memundurkan video untuk kamu lihat ulang bagian tersebut.

Itulah uraian singkat mengenai kelebihan Pikashow v10.8.2 APK Mod terbaru. Sebenarnya masih ada lagi beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi Pikashow ini. Di mana untuk informasi lebih lengkap dan link download Pikashow v10.8.2 APK Mod ini, kamu bisa mengunjungi blog dengan alamat droppbuy.com.

Baca juga: