Mengenal Layanan SMOOA IndiHome dan Kelebihannya yang Perlu Anda Ketahui

Mengenal Layanan SMOOA IndiHome dan Kelebihannya yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Anda dan keluarga memakai SIM card dengan provider yang sama? Jika Anda dan keluarga memakai jaringan Telkomsel, pastinya Anda sudah tidak asing dengan istilah Berbagi Kuota. Namun Ada yang perlu Anda ketahui lebih lanjut yaitu tentang add on SMOOA.

SMOOA adalah sebuah add on IndiHome yang bekerjasama dengan telkomsel untuk pembuatan paket Kuota Keluarga. Karena merupakan add on dari IndiHome maka syarat yang harus dipenuhi adalah Anda dan keluarga harus menggunakan kartu Telkomsel dan tidak sedang berlangganan kuota keluarga, serta sudah berlangganan IndiHome.

Kelebihan Layanan SMOOA dari IndiHome

SMOOA adalah layanan paket keluarga dimana Anda dan keluarga bisa berbagi kuota dalam satu tagihan. Kartu ini bisa digunakan sampai dengan 6 anggota keluarga termasuk nomor utama sebagai admin. Sedikit berbeda dengan kuota keluarga produk dari Telkomsel, SMOOA memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

1. Bisa Digunakan Lebih Banyak Anggota Keluarga

Jika menggunakan kuota keluarga Telkomsel, maka Anda bisa mendaftarkan hingga 4 buah nomor termasuk admin. Namun dengan add on SMOOA, maka Anda bisa mendaftarkan lebih banyak anggota, yaitu 6 orang beserta admin.

2. Internet Cepat dan Stabil

Berbeda dengan paket internet perorangan, layanan SMOOA menjamin jaringan internet Anda lebih cepat dan stabil jika menggunakan add on ini. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kesulitan melakukan video call ataupun streaming.

3. Lebih Efisien dengan Kuota Bersama

Layanan SMOOA bisa digunakan minimal oleh 3 orang anggota keluarga dan maksimal 6 orang anggota. Di mana satu nomor utama akan berstatus sebagai admin. Adapun admin ini sendiri dapat mengatur jumlah paket yang diberikan oleh masing-masing keluarga. Jadi, Anda tidak perlu merasa mubadzir karena ada kuota yang kadaluarsa.

Selain itu, admin juga bisa memantau rincian pemakaian internet oleh masing-masing anggota. Sehingga lebih mudah bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya. Jika salah satu anggota kehabisan kuota sebelum sebulan, maka Anda sebagai admin juga bisa dengan mudah menambahkannya.

4. Gratis Telepon & SMS

Selain beberapa kelebihan di atas, Anda juga tidak perlu repot memikirkan pulsa untuk telepon dan SMS, karena dengan berlangganan SMOOA, maka Anda sudah mendapatkan gratis telepon dan SMS antar nomor yang terdaftar.

Bagi pengguna kartu prabayar, Anda bisa melakukan panggilan telepon dan SMS dengan kuota tidak terbatas. Sedangkan bagi pengguna kartu pascabayar, maka Anda akan mendapatkan Gratis 500 menit dan 500 SMS. Di samping itu, Anda juga mendapatkan gratis telepon dan SMS ke operator lain dengan kuota berbeda sesuai paket SMOAA yang Anda pilih.

5. Pembayaran Mudah

Karena SMOOA adalah add on dari IndiHome, maka proses pembayaran juga lebih mudah. Sebab, paket SMOOA akan ditagihkan bersamaan dengan tagihan IndiHome Anda.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir jika lupa masa berlaku, karena layanan ini akan diperpanjang secara otomatis selama Anda tidak menonaktifkannya.

6. Tidak Perlu Mengisi Pulsa

Karena sudah mendapatkan gratis telepon dan juga SMS, maka Anda tidak akan membutuhkan banyak pulsa. Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu membeli pulsa Telkomsel untuk memperpanjang masa aktif. Selama Anda berlangganan SMOOA ,maka masa aktif nomor Anda juga otomatis diperpanjang.

7. Banyak Pilihan Paket

Layanan SMOOA IndiHome sangat mengerti, bahwa kebutuhan setiap keluarga berbeda-beda. Maka dari itu, SMOOA juga memberikan banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Paket SMOOA terdapat beberapa pilihan, mulai dari kuota 15 GB per bulan sampai dengan 200 GB per bulan. Dengan tarif yang juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 75.000 per bulan untuk seluruh anggota keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pendaftaran layanan SMOAA, Anda bisa langsung menuju website di smooa.indihome.co.id.

Baca juga: