Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4

Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4

Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4. Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 0-4. Luis Suarez (2 gol), Neymar, dan Andres Iniesta menjadi penentu skor Barca vs Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/11/2015). Berkat kemenangan ini, pasukan Luis Enrique kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan selisih enam angka dari Los Blancos.

Barcelona yang menurunkan starting XI tanpa Lionel Messi, tampil luar biasa sepanjang babak pertama. Real Madrid yang memiliki skuad lebih komplet, dipaksa tak berkutik. Los Blancos tidak punya peluang serius di depan gawang Claudio Bravo, sementara rival abadinya demikian efektif menyerbu dari kedua sisi sayap.

Setelah Neymar melepaskan peluang menerima umpan tumit Sergi Roberto, Barcelona unggul di menit 11. Luis Suarez yang menjadi penakluk Keylor Navas. El Pistolero menyambut umpan terukur Roberto dengan tendangan datar yang tak bisa dihadang kiper internasional Kosta Rika. Start buruk yang mengacaukan segalanya untuk Madrid.

Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4

Diwarnai aksi diving dari kedua kubu, Barcelona bisa menjinakkan semua ancaman Los Blancos. Tim tamu kehilangan Javier Mascherano yang cedera, tetapi ini tidak menggoyahkan mereka. Ada dua isu penalti dari Madrid sepanjang 45 menit awal, tapi mereka tertinggal lebih jauh di menit 39.

Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4

Neymar yang menerima umpan Andres Iniesta, demikian tenang ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Navas. Dari sudut sempit, ia membuat Los Blancos harus menerima skor 0-2 hingga turun minum.

Paruh kedua diawali dengan agresivitas tuan rumah. James Rodriguez mengirim tembakan yang dibendung Bravo. Namun menit 52, gol ketiga Barca lahir. Andres Iniesta yang makin menghancurkan Madrid, berkat umpan tumit Neymar yang diselesaikan dengan tembakan roketnya.

Lionel Messi masuk sejak menit 56, dan nyaris memberikan assist cantik untuk Luis Suarez. Namun yang mencolok adalah, bagaimana Cristiano Ronaldo bisa gagal ketika tinggal berhadapan dengan Claudio Bravo di menit 69. Penderitaan tuan rumah belum berakhir ketika pergerakan Messi berakhir dengan dibelokkannya bola kepada Suarez. El Pistolero tak menyiakan kesempatan untuk gol keempat timnya.

Kehancuran Madrid semakin terlihat ketika Isco tidak bisa menahan emosi dan menendang kaki Neymar. Kartu merah untuknya, dan lengkaplah sudah kekalahan telak 0-4 dari Barcelona.

Gol: Luis Suarez 11 dan 74, Neymar 39, Andres Iniesta 53

Real Madrid (4-3-3): Keylor; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo (Carvajal 59); Kroos, Modric, James Rodriguez (Isco 55); Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Barcelona (4-4-2): Bravo; Alves, Piqué, Mascherano (Mathieu ’27), Alba; Busquets, Rakitic (Lionel Messi 56), Sergi Roberto, Iniesta (Munir 77); Neymar, Luis Suárez.

Sumber:
http://sidomi.com/419149/hasil-el-clasico-2015-liga-spanyol-tadi-malam-real-madrid-vs-barcelona-0-4/

Demikainlah berita tentang Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona 0-4 di makemak.com.