Loading...

Hasil Barcelona vs Granada Tadi Malam

Hasil Barcelona vs Granada Tadi Malam

Hasil Barcelona vs Granada Tadi Malam. Barcelona berhasil memborbadir pertahanan Granada tanpa ampun sejak menit awal, Lionel Messi membuka gol pertamanya pada menit kedelapan disusul gol kedua selang enam menit kemudian.

Dalam babak kedua Barcelona berhasil menambah dua buah gol, lewat tendangan Messi pada menit 58 dan cungkilan mematikan neymar pada menit 84. Barcelona menang telak dengan skor 4-0 atas Granada dalam pertandingan Sabtu malam (9/1/2016) di stadion Camp Nou.

Hasil Barcelona vs Granada Tadi Malam

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Barcelona berhasil membuka skor dengan umpan yang diberikan Arda Turan yang berhasil disambut baik oleh Lionel Messi pada menit ke-8. Barcelona kian memperlebar jarak dengan serangan cepat Luis Suarez ke dalam kotak terlarang Barcelona pada menit ke-14.

Suarez yang berhasil menerobos jantung pertahanan Granada berhasil memberikan umpan yang disambar mulus oleh Lionel Messi. Menit 27 Suarez hampir menambah jumlah gol, bermula dari umpan dari Neymar yang berhasil diterjang dengan cepat oleh Suarez, tapi nahas bola sedikit melenceng ke arah kiri gawang.

Menit 31 nyaris menambah gol ketiganya lewat umpan matang Vidal dari sayap kanan. Namun eksekusi Messi masih dapat dicegah dengan baik. menit 39 Trio MSN terus meneror lini pertahanan Granada, tanpa ampun beberapa serangan terus di hujam-hujamkan.

Menit 41 Neymar hampir menciptakan gol tambahan bagi Barcelona, sayangnya sepakan voli Neymar yang mengarah ke gawang hanya mengenai sisi luar jaring gawang.

Babak Kedua

Barcelona masih mempertahankan konstruksi pemain dan pola penyerangnnya seperti babak pertama. beberapa umpan dan peluang emas berhasil tercipta, namun belum menciptakan gol tambahan bagi Blaugrana.

Menit 58 Messi berhasil menciptakan hattrick berawal dari sepakan Neymar yang membentur tiang gawang. Messi yang sedang berada di dekat area tersebut langsung menyambar bola rebound tanpa berhasil dihalau oleh kiper Andres Fernandez.

Barcelona sangat mendominasi jalannya pertandingan malam ini. terlihat 67 persen penguasaan bola terletak pada kekuasaan Barcelona, sedangkan 33 persen sisanya dimiliki Granada. Menit 75 neymar beraksi di sayap kiri dengan mengirimkan bola kepada Jordi Alba, namun bola masih dapat dihalau oleh bek pertahanan Granada.

Menit 83 Neymar berhasil menambah keunggulan Barcelona lewat gol ke empat, Neymar berhasil meneruskan umpan matang Suarez dan berhasil mengecoh Fernandez melalui cungkilan kerasnya tepat ke arah gawang.

Sampai berakhirnya babak kedua, tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta, Barcelona menang telak atas Granada dengan skor 4-0 dalam pertandingan di Camp Nou, sabtu malam (9/1/2016).

Susunan Pemain:

Granada (4-3-3): Andres Fernandez; Edgar, Lomban, Doria, Biraghi; Agbo Uche, Khrin, Ruben Perez; Rochina, Success, Penarada.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Vidal, Pique, Vermaelen, Alba; Arda, Rakitic, Sergi Roberto; Neymar, Suarez, Messi.

Sumber:
http://bola.okezone.com/read/2016/01/10/46/1284528/bantai-granada-barca-nyaman-di-puncak-klasemen

Sementara itu untuk video gol barca barcelona kemungkinan bisa Anda tonton di YouTube, silakan dicari. Begitu juga dengan dp bbm barca atau gambar meme lucu barcelona silakan dicari melalui Google.

Baca juga: