Sewa Genset, Solusi Terbaik untuk Melancarkan Berbagai Acara Penting Anda

Jasa Rental Genset Surabaya

Di zaman yang semakin lama menjadi semakin canggih ini, harus diakui jika kita masih sering dihantui dengan pemadaman listrik secara bergilir yang tak dapat diperkirakan. Listrik adalah salah satu sumber energi yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu listrik juga memiliki peran penting untuk industri dan perekonomian, lebih-lebih untuk sebuah kota besar seperti di Surabaya.

Kita bisa membayangkan, seperti apa rasanya jika terjadi pemadaman ketika digelar acara besar, tamu pasti akan merasa kurang nyaman, lebih-lebih jika acara digelar pada malam hari. Sudah pasti, tamu undangan tidak dapat menikmati makanan dengan bebas dan nyaman. Oleh sebab itu, Anda harus menyiapkan genset ketika menggelar sebuah acara penting. Berikut beberapa acara yang mengharuskan Anda untuk sewa genset Surabaya, antara lain:

Menggelar sebuah hajatan

Masyarakat Indonesia memiliki budaya menggelar syukuran atau hajatan ketika mereka memiliki momen yang penting seperti pesta pernikahan, sunatan anak, kelahiran anak, pindah rumah, memiliki rumah baru ulang tahun, hingga kelulusan. Acara tersebut sudah pasti melibatkan banyak orang dan memerlukan penerangan. Anda juga membutuhkan listrik untuk memperlancar proses memasak, hingga pengeras suara.

Bisa dibayangkan, bagaimana jika terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba dan seluruh acara menjadi berantakan? Masakan menjadi tidak tepat waktu, pengeras suara tidak berfungsi hingga penerangan menjadi minim? Inilah alasan mengapa kita harus menyediakan genset, untuk mengantisipasi berbagai kejadian tersebut dan acara dapat diselenggarakan dengan baik.

Menggelar acara kampung

Selain menggelar acara selametan untuk diri sendiri dan keluarga, masyarakat Indonesia juga sering menggelar acara kampung seperti acara bersih desa, menyambut 17 Agustus dan masih banyak lagi. Acara ini sudah pasti memerlukan listrik yang tidak sedikit, jangan sampai ketika acara berlangsung, terjadi pemadaman dan akhirnya rasa suka cita menjadi berubah kecewa.

Jika Anda sudah bersiap untuk melakukan rental genset Surabaya, salah satu jasa penyewaan yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah Sewatama. Selain itu Sewatama juga menawarkan jasa seperti service genset, serta berbagai jasa di bidang kelistrikan lainnya.

Baca juga: