adplus-dvertising

Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Android Murah untuk Negara Berkembang

Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Android Murah untuk Negara Berkembang

MakEMAK.com – Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Android Murah untuk Negara Berkembang. Pihak Samsung kembali akan meramaikan pasar ponsel khususnya untuk kelas harga murah dan menengah, dengan menghadirkan smartphone Android baru, yakni Galaxy Core Max. Handset ini dibanderol terjangkau, namun spesifikasi tidak murahan.

Dilansir laman detikINET, Rabu (22/10/2014) menyebutkan Samsung Galaxy Core Max akan hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 4,8 inch yang dibekali resolusi 960×540 pixel. Sementara bagian dalamnya, ditebus prosesor quad core 1,2 Ghz, RAM 1 GB dan internal memori 8 GB.

Mengintip bagian kamera, Galaxy Core Max kabarnya akan dibenami dengan kamera resolusi 8 MP di bagian belakang dan bagian depan resolusi 2 MP. Selain itu, ponsel cerdas ini hadir dengan dual SIM, tambahan microSD, dukungan WiFI, LTE dan baterai 2.200 mAh. Sementara sistem operasinya sudah meluncur dengan Android KitKat.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Core Max:

– Ukuran layar: 4.8 inch resolusi 960×540 pixel
– Prosesor: quad core 1,2 Ghz
– RAM: 1 GB.
– Internal Memori: 8 GB.
– Baterai: 2.200 mAh.
– Kamera; 8 MP (belakang) 2 MP (depan).
– Sistem Operasi: Android KitKat.

Belum diketahui berapa harga yang dipatok Samsung untuk Galaxy Core Max ini. Yang jelas, vendor asal Korea Selatan ini akan melemparnya ke negara berkembang seperti India, Indonesia dan pasar besar seperti China.

Baca juga: