Loading...

Huawei Honor 4X Siap Bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S

Huawei Honor 4X Siap Bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S

MakEMAK.com – Huawei Honor 4X Siap Bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S. Kesuksesan angka penjualan ponsel besutan Xiaomi di China mungkin akan terganggu dengan kehadiran ponsel terbaru milik Huawei yang dijual denagn harga murah, namun mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Dilansir laman detikINET, Rabu (22/10/2014), ponsel cerdas bernama lengkap Huawei Honor 4X ini konon akan dijual seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, setara dengan Xiaomi Redmi 1S.

Meski harganya murah, Huawei tak main-main dengan spesifikasi yang diusung perangkat Honor 4X ini. Handset dengan layar 5,5 inch 720p ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 64 bit quad core 1,2 GHz.

Selain itu,  Huawei Honor 4X ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB, dan dilengkapi kamera depan dan belakang beresolusi 5 dan 13 megapixel. Ponsel dengan konektivitas LTE ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Namun tak seperti ponsel flagship Huawei, bodi plastik Honor 4X tak terlihat memukau. Spesifikasi dan gambar ponsel ini pertama kali muncul di laman otoritas komunikasi China, TENAA.

Baca juga: