Loading...

Perbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla

Perbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla

MakEmak.comPerbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla. Semenjak Awal Kemunculannya pada bulan September lalu, Datsun Go yang dibawa oleh Nissan Motor tidak dapat dipandang sebela mata dalam pasar mobil murah dan ramah lingkungan Indonesia.

Brand lawas yang sekarang muncul dengan varian terbarunya Datsun Go Panca, sepertinya sudah dalam persaingan ketat dengan beberapa brand di pasar sejenis, terutama dua dari raksasa Grup Astra, Agya dan Ayla.

Dilansir laman AntaraNews, Rabu (22/10/2014), Walaupun belum lama dirilis penjualan Datsun Go Panca dan model MPV Datsun Go+ Panca sudah mencapai 1.000 unit pada awal Oktober lalu dan yang sudah didistribusikan ke konsumen sejumlah 400 unit.
Dengan capaian ini dapat dikatakan Datsun Go sudah masuk dalam persaingan ketat, terutama dengan primadona mobil murah Grup Astra yaitu Agya dan Ayla.

Sebagian besar penjualan Datsun Go disumbang dari pasar Jawa Tengah dan Jawa Timur, menurut Head of Datsun Indonesia PT Nissan Motor Indonesia, Indriani Hadiwidjaja itu, pihaknya menargetkan penjualan 40.000 unit tahun ini, sedangkan di IIMS 2014 berhasil menjual 505 unit.

Dengan angka-angka penjualan yang terbilang fantastis dan keberhasilannya di Jateng dan Jatim, Datsun tidak boleh diremehkan dan dari spesifikasi teknis memang punya beberapa keunggulan selain harganya yang relatif lebih murah.
Datsun Go Panca dibandrol dengan harga lebih menarik (OTR Jakarta) antara Rp96 juta–Rp99,9 juta, Agya mulai Rp103,2 juta, sedangkan Ayla yang punya banyak varian antara Rp77,750 juta–Rp119,1 juta.

Baca juga: