Loading...

Perbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla dari Segi Desain dan Interior

Perbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla dari Segi Desain dan Interior

MakEmak.comPerbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla dari Segi Desain dan Interior. Selain masalah harga desain dan interior merupakan pertimbangan penting dalam memilih mobil, hatchback Datsun Go Panca saat ini sedang mengungguli Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya. Tampaknya tidak hanya menarik dari segi harga melainkan juga dari segi desain dan interior.

Dilansir laman AntaraNews, Rabu (22/10/2014), Eksterior Datsun Go Panca tak kalah sporty, bahkan terlihat lebih agresif dan jantan, dipengaruhi oleh sudut-sudut depan dan belakang mobil tidak sehalus si kembar Agya dan Ayla.

Sedangkan untuik desain Grille depan baik Datsun Go Panca maupun Toyota Agya masih mempertahankan karakter khasnya masing-masing, sedangkan Daihatsu Ayla sedikit berbeda, yakni tambak terlalu lebar dan hampir memenuhi moncongnya.

Sedangkan pada sisi interior, ketiga brand tidak jauh beda, hanya saja Datsun Go Panca desain dashboard-nya lebih simpel dan sudah berfitur mobile docking station dengan USB charging. Speaker system audio Datsun Go yang hanya ada di kabin depan, berbeda dengan si kembar agya dan ayla.

Baca juga:
Perbandingan Datsun Go Panca, Agya dan Ayla

Perbedaan lain yang tampak mencolok adalah posisi handle transmisi (gigi). Pada Agya dan Ayla posisinya tetap pada konsol tengah di antara pengemudi dan penumpang depan, berbeda dengan Datsun Go yang letaknya menempel menyatu dengan dashboard, hal ini memberikan kesan ruang kabin depan lebih lega.

Dari segi door trim Agya dan Ayla mempunyai desain lebih sederhana dengan cekungan, berbeda sekali dengan Datsun Go Panca yang tetap dengan aksen garis tegas melengkung dari depan ke belakang dan bentuk sedikit cembung.
Dari segi pendukung keamanan diantara ketiga brand hanya agya yang memiliki airbag, sedangkan Datsun Do dan Ayla belum dilengkapi dengan perangkat tersebut.

Baca juga: