Cek Cara Berlangganan Paket Games Berikut

Cara Berlangganan Paket Games

Bagi seorang penggemar game online, mengetahui bagaimana cara berlangganan paket games itu cukup penting. Pasalnya dengan menggunakan paket games tersebut, Anda bisa mengakses beragam game online dengan koneksi lancar. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir kuota utama akan terpakai untuk bermain games secara tidak sengaja. Hampir semua provider yang ada di Indonesia menyediakan layanan paket games tersebut dengan pilihan paket serta ketentuan yang berbeda-beda. Untuk lebih lengkapnya tentang cara berlangganan ataupun berhenti, simak ulasan di bawah ini!

Cara Cepat dan Mudah Berlangganan Paket Games

Cara Cepat dan Mudah Berlangganan Paket Games

Setiap provider tentunya memiliki cara berlangganan paket games yang berbeda-beda. Sehingga Anda harus memahami syarat dan juga ketentuan yang berlaku terlebih dahulu, sebelum mendaftar paket sesuai dengan provider yang Anda gunakan. Berikut cara berlangganan paket Internet khusus game secara umum. Pertama, melalui aplikasi resmi dari provider yang digunakan dan memilih paket Internet khusus pada menu yang tersedia. Selanjutnya, melalui SMS dengan format: (misal) Kode Aktivasi, lalu kirim ke 123 atau nomor sesuai provider.

Catatan:

  • Paket Mingguan: Menggunakan Kode Aktivasi GD1
  • Paket Bulanan: Menggunakan kode Aktivasi GD2

Cara Berhenti Berlangganan Paket Games

Selain mengetahui tentang bagaimana cara berlangganan paket Internet khusus games, Anda juga harus mengetahui cara berhenti berlangganan. Hal tersebut bertujuan agar layanan paket yang Anda gunakan tidak diperpanjang secara otomatis. Adapun cara berhenti berlangganan paket games sebenarnya sedikit memiliki kemiripan dengan cara mendaftar, berikut caranya:

  • Lewat aplikasi dari masing-masing provider dan memilih opsi paket Internet khusus, lalu pilih “berhenti langganan”.
  • Lewat SMS dengan format berisi: (misal) Kode Aktivasi (GD) Off dan kirim ke 123 atau nomor yang telah ditentukan.

Sudah tahu bagaimana cara berlangganan paket games dan juga cara berhentinya? Sangat mudah sekali, bukan? Apabila Anda tertarik dan ingin mencoba untuk gunakan paket Internet game tersebut, Anda bisa memilih Smartfren Wow. Dengan gunakan paket games dari Smartfren, Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa takut terhambat koneksi jaringan.

Baca juga: