Rekomendasi HP Vivo Terbaru Harga Satu Jutaan Spek Berlimpah

Harga Vivo Y71 Rekomendasi HP Vivo Terbaru Harga Satu Jutaan

Di dunia gadget, nama brand Vivo memang masih terbilang baru dibandingkan merek-merek lain seperti Oppo dan Xiaomi. Meski demikian, pabrikan asal Cina satu ini sudah berhasil mengambil hati para pelanggan di Indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya dari segi harga yang terjangkau, namun dari segi performa performa yang ditampilkan jauh lebih lengkap.

Hingga saat ini, Vivo masih terus memperkenalkan produk-produk terbarunya untuk Anda nikmati. Kira-kira, seri apa sajakah yang saat ini ditawarkan oleh HP Vivo terbaru? Yuk cari tahu selengkapnya pada ulasan berikut ini!

HP Vivo Y71 dengan Fitur Smart Split

Jika Anda sedang mencari referensi produk HP Vivo terbaru 2020 dan harganya, maka disinilah tempatnya. Rekomendasi HP Vivo harga 1 jutaan ini hadir dari seri Vivo Y71. Tidak hanya ramah kantong, smartphone ini dibekali layar fullview display selebar 6 inchi rasio 18:9. Tebal bezel yang tipis dan rasio layar terhadap bodi 84,4% memberikan visual yang nampak lebih luas nan mengagumkan. Tentu saja, dibandingkan dengan smartphone lainnya, HP Vivo terbaru seri Y71 ini 12,5% lebih padat. Ukuran layarnya yang tidak terlalu lebar juga mudah dioperasikan menggunakan satu tangan. Berikut ini adalah beberapa fitur untuk kebutuhan multitasking.

Fitur Smart Split, Dua Aplikasi Tampil dalam Satu Layar

Fitur smart split ini pada umumnya sering digunakan saat mengerjakan tugas kuliah dengan laptop. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena HP Vivo terbaru Y71 ini mumpuni untuk fitur smart split. Didukung oleh layarnya yang luas, fitur ini mampu meningkatkan kemampuan bekerja secara multitasking atau membuka dua aplikasi secara bersamaan. Dengan demikian, Anda tetap dapat menonton video selagi masih chatting dengan seseorang di grup sosial media.

Didukung oleh Tenaga Handal untuk Multitasking

Bukan Vivo namanya jika tidak menawarkan prosesor yang handal untuk menunjang aktivitas hariannya. Ya, seri Y71 ini dibantu oleh Qualcomm Snapdragon dan RAM 2GB. Dengan demikian, kinerjanya yang cepat dan ringan dapat ditangani dengan baik dan super cepat. Soal penyimpanan internalnya, Vivo Y71 ini dibekali dengan memori sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.

Fitur Kamera Depan dan Belakang dengan Kualitas Gambar yang Mengagumkan

Seperti halnya Xiaomi dan Oppo, Vivo ini juga menawarkan keunggulan dari segi kameranya. Seri flagship Vivo ini menyematkan fitur Al Face Beauty pada kamera depan untuk mengenali jenis kelamin, usia, warna, dan tekstur kulit subjeknya. Fitur ini juga memberikan efek face beauty sehingga wajah subjek akan terlihat cantik alami.

Satu lagi, Y71 ini juga tersedia fitur face access untuk membuka layar kunci layar dengan mengenali wajah Anda. Sementara itu, kamera belakang Vivo Y71 dibekali dengan resolusi 13MP dengan backlight HDR atau teknologi PDAF. Tertarik? Harga HP Vivo Y71 saat ini dibanderol Rp1.799.000.

Vivo Y95, Smartphone dengan Layar Ultra All Screen dan Kamera Kekinian

Referensi HP Vivo terbaru lain dengan harga yang lebih tinggi adalah seri Y95. Harga HP Vivo Y95 ini dibanderol Rp2.699.000. Hadir dengan harga yang lebih tinggi, Vivo Y95 ini tentu saja menawarkan spesifikasi yang lebih lengkap dan canggih pula. Diantaranya dari sektor layar seluas 6.22 inchi dan rasio layar terhadap bodi sebesar 88.6%. Ukuran poni smartphone Y95 ini lebih kecil ketimbang smartphone lain sekelasnya. Bezelnya pun juga lebih tipis sehingga membuat tampilan layarnya nampak luas. Fitur andalan Vivo Y95 ini yaitu kamera depan resolusi 20MP dengan Al Face.

Menariknya, HP Vivo terbaru Y95 ini tidak hanya menyematkan fitur Al Face pada kamera depan saja, tapi juga pada dua kamera belakangnya. Dua kamera belakangnya masing-masing terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP untuk menghasilkan efek bokeh. Untuk menunjang kegiatan multitasking-nya, Vivo Y95 ini dibantu oleh prosesor Snapdragon 439, RAM 4GB, dan ROM 32GB.

Nah, itulah referensi HP Vivo terbaru 2020 yang bisa dipertimbangkan untuk menemani aktivitas harian Anda. Pastikan, dapatkan produk smartphone ini hanya melalui Daftar Hp Vivo Bhinneka.com ya!

Baca juga: