Top 4 HP Asus Terbaru dengan Harga dan Spesifikasinya

Harga Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Anda sedang bingung mencari smartphone andalan? HP Asus yang dibekali teknologi terbaru adalah solusinya. Pasalnya, Asus menghadirkan beragam produk dengan kualitas prima. Hingga tahun 2018 ini, tersedia deretan smartphone Asus terdepan yang terangkum dalam top 4 Smartphone Asus terbaru. Berikut ini adalah rincian harga beserta spesifikasinya.

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Berbekal chipset unggulan yaitu Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, smartphone ini tampak begitu canggih. CPU yang dimilikinya yaitu Quad core 1,4GHz Cortex-A53 mampu memproses data dengan baik. Dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dan beresolusi 720 x 1440 piksel, Anda bisa mengakses Asus Zenfone Live L1 dengan nyaman.

Smartphone ini sangat recommended karena punya ruang penyimpanan internal dan eksternal yang memadai. Memori internalnya mencapai 32GB dan 2GB RAM atau 16GB dan 1GB RAM. Untuk memori eksternalnya, smartphone ini menyediakan slot untuk microSD sampai 512GB. Tentu sangatlah memadai, bukan?

Kinerja smartphone ini tentunya makin handal karena sistem operasinya menggunakan Android 8.0 Oreo dan kapasitas baterainya sebesar 3000mAh. Fitur kamera smartphone ini juga sangat mumpuni karena kamera depan dan belakangnya dilengkapi dengan LED flash. Resolusi kamera belakang adalah 13MP dan kamera depannya adalah 5MP.

Dengan segenap kelebihannya tersebut, HP Asus seri ini ditawarkan seharga Rp1,3 jutaan. Anda bisa melihat spesifikasinya secara lebih detail di toko elektronik ataupun di toko online. Untuk pembelian lebih praktis, pilihlah toko online dengan produk yang terpercaya.

Asus ROG Phone

Produk terdepan kedua adalah Asus ROG Phone yang hadir dengan sensasi gaming terdepan. Selain desainnya yang compact dan terlihat keren, HP Asus ini sengaja didesain untuk para gamer yang ingin punya smartphone untuk gaming tanpa lag karena dibekali dengan prosesor unggul dan pendingin khusus, yaitu Reroactive Cooler.

Layar AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel juga akan mengoptimalkan tampilan smartphone ketika digunakan untuk gaming, yaitu punya konten gaming HDR. Gaming tanpa lag juga didukung dengan prosesor Snapdragon lewat clock speed tercepatnya yaitu 2,96GHz.
Performa gaming dari smartphone gaming andalan ini didukung RAM 8GB serta ROM 128/512GB yang ada di dalamnya. Smartphone ini adalah produk pertama yang mengusung Asus Aura RGB Lighting yang menampilkan log ROG di bagian belakang ponsel.

Baterai 4000mAh, fitur Asus HyperCharge, sekaligus pendingin sudah hadir melengkapi agar Anda bisa main game dengan santai, bahkan sambil mengisi daya tanpa berkurangnya performa. HP Asus gaming ini ditawarkan Rp15-20 jutaan. Harga fantastis ini memang sesuai dengan performanya.

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB601KL

HP Asus terbaru berikutnya adalah Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan prosesor Snapdragon dan baterai berkapasitas tinggi yaitu 5000mAh. Tentu saja smartphone multitasking ini banyak dilirik, terutama para gamer. Daya tarik desainnya juga berkelas dengan sensasi full-view display dan layar 6 inci yang terpasang dalam bodi compact.

Fitur keamanan berupa fingerprint dan fasilitas fast charging yang melengkapinya sangat memanjakan para pecinta dunia fotografi. Dual kamera belakangnya juga mendukung pengambilan gambar dan video dengan efek bokeh. Smartphone unggul ini dapat ditemui dalam harga Rp2.399.000,00.

Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL

HP Asus terbaru dan tercanggih lainnya adalah Asus Zenfone 5 Lite yang hadir dengan desain cantiknya. Komponen bezel ultra slim dengan panel kaca 2,5D mampu memberikan kesan classy. Tak hanya itu, ponsel pintar ini sengaja dirancang untuk memanjakan para pecinta fotografi. Tersedia dual kamera belakang dan depan yang memukau.

Lensa wide juga disematkan dalam fitur kamera tersebut. Memori internal dan eksternalnya juga memadai sebagai ruang penyimpanan hasil fotografi ataupun file penting yang menjadi berkas utamamu. Kamera berfitur fingerprint ini juga aman digunakan karena pengamanan sidik jari tersebut. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan dana Rp3,2 juta.

Produk terbaik tersebut dilengkapi dengan komponen berbasis teknologi canggih. HP Asus terbaru adalah smartphone andalan yang melengkapi kebutuhanmu. Banyak hal bisa dilakukan berbekal smartphone modern ini. Harga HP Asus dan spesifikasinya bisa dilihat online di Bhinneka. Di sana, tersedia rincian produk lengkap termasuk deskripsinya.

Baca juga: