Harga OPPO A3S dan Spesifikasi yang Wajib Anda Tahu

Harga OPPO A3S Spesifikasi Fitur Gambar

OPPO menjadi salah satu produk Smartphone yang cukup diunggulkan saat ini. Ponsel pintar yang berkelas ini tidak hanya mengandalkan desain fisik saja, dapur pacu yang ditanamkan didalamnya juga memiliki kinerja yang maksimal.

Tidak hanya menawarkan fungsi cameraphone, Hp OPPO terbaru kini juga bisa dijadikan perangkat untuk mendukung pekerjaan. Bahkan bermain gim bisa dilakukan dengan mulus. Bagi Anda yang membutuhkan ponsel pintar dengan kekuatan mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau, coba saja membeli OPPO A3S.

Spesifikasi dan harga OPPO A3S lebih lengkapnya bisa Anda temukan dibawah ini.

5 Spesifikasi Mumpuni yang Dimiliki OPPO A3S

Tidak dipungkiri bahwa salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone adalah menyesuaikan budget dan kebutuhan. Jika ponsel yang Anda pilih terlalu mahal dan tidak sesuai kebutuhan, maka akan teras mubajir nantinya. Namun sebaliknya jika ponsel pintar yang Anda beli spesifikasinya terlalu rendah, aktivitas juga akan terganggu.

Kini Anda bisa mendapatkan smartphone berteknologi terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Harga OPPO A3S terbaru saat ini berada dikisaran 2 jutaan saja. Tidak hanya unggul dari segi harga, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki produk ini. Beberapa diantaranya adalah:

1. Baterai tahan lama

OPPO serie A ini dibekali dengan senjata yang cukup mutakhir. Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah daya tahan baterai yang sangat lama, bisa seharian penuh tetap on dalam pemakaian normal. OPPO A3S dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Dengan daya yang cukup besar tersebut, Anda bisa puas bermain game, streaming video, internetan, dan menjalankan kegiatan lainnya tanpa perlu takut mengalami masalah lowbat.

2. Layar 6,2 inci yang super responsif

OPPO A3S bukan termasuk ponsel high level, namun spesifikasi yang dimiliki mempunyai kualitas yang bagus. Dibekali dengan layar 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 pixel serta ratio 19:9, tampilan yang dihasilkan sangat jernih dan nyaman dipandang. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan desain notch pada bagian muka sebagai tempat untuk kamera depan.

Layar berteknologi IPS berjenis LCD dengan kerapatan 271 ppi. Tampilan gambar yang dihasilkan sangat tajam dengan deteksi 16 juta warna. Untuk mendukung kinerja layar agar pemandangan yang dihasilkan semakin jernih, OPPO seri ini dibekali dengan sistem ColorOS 5.1. Pengalaman memakai smartphone ini semakin mengesankan dan nyaman digunakan untuk bermain game.

3. Sistem pengaman face unlock

Jika pada ponsel OPPO seri sebelumnya, teknologi fingerprint masih dipertahankan. Namun kali ini OPPO belajar dari kelemahan yang dimiliki oleh produk lainnya. Sistem face unlock sengaja disematkan agar proteksi terhadap pemakaian handphone lebih terjamin.

Jika pemakaian sidik jari sering terjadi error terutama saat tangan basah atau memakai sarung tangan, kali ini face unlock memberikan kemudahan dalam hal penguncian yang tak ribet dan memakan waktu yang singkat.

4. Dapur pacu cukup oke

Kelebihan Hp OPPO A3S ada pada dapur pacunya yang sangat maksimal dengan harga yang cukup bersahabat. Ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 berkekuatan 8 x 1.8 GHz. Untuk urusan ROM dan RAM, ponsel pintar jenis ini dibagi menjadi dua pilihan yaitu memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB dengan RAM 3 GB. Spesifikasi dan harga OPPO A3S kedua tipe tersebut pastinya berbeda. Anda bisa memilih tipe mana yang sesuai dengan kebutuhan.

5. Double kamera belakang

Efek bokeh pada foto bisa Anda dapatkan berkat kerja double kamera belakang 13 MP + 2 MP. Kamera tersebut sudah dibekali dengan fitur Al Beauty yang memiliki kemampuan mendeteksi 2000 wajah. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Kamera OPPO A3S memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan 2.2. Tidak hanya hasil foto yang menarik, ponsel ini juga ciamik untuk perekaman video.

Dari spesifikasi dan harga Hp OPPO A3S yang ditaksir berkisar 2 jutaan, jelas bahwa smartphone tersebut sangat cocok untuk menunjang semua kebutuhan. Untuk mendapatkan harga yang lebih rendah, sebaiknya lakukan pembelian di toko online terbaik Bhinneka.com.

Baca juga: