adplus-dvertising

Perbedaan Variasi Susu Anlene Gold Plus dan Actifit, yang Mana Favoritmu?

Perbedaan Variasi Susu Anlene Gold Plus dan Actifit yang Mana Favoritmu

Makanan merupakan sumber nutrisi utama pada manusia, selain nutrisi beberapa jenis zat yang diperlukan tubuh dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri. Namun dewasa ini semakin banyak variasi makanan yang muncul dengan beragam cara pengolahannya, hal ini sedikit banyak berpengaruh terhadap asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.

Tahapan pengolahan yang berkali-kali, lamanya waktu memasak dan campuran bahan artifisial dapat mengurangi kandungan nutrisi dalam makanan. Apabila nutrisi yang masuk ke tubuh kurang maka tubuh akan mengambil cadangan nutrisi dari organ lain, sebagai contoh kalsium dalam darah yang dibutuhkan untuk pembekuan darah saat terluka. Ketika asupan kalsium kurang dan darah membutuhkan kalsium untuk pembekuan maka darah akan mengambil kalsium dari tulang, jika terjadi secara terus menerus bida dipastikan kepadatan tulang akan menurun dan muncul pengeroposan tulang.

Selain masalah minimnya nutrisi, banyaknya makanan olahan saat ini miskin serat dan banyak mengandung minyak dan gula. Dapat diamati di sekitar kita penderita diabetes, kolesterol tinggi bahkan stroke adalah orang-orang dalam masa produktif dibawah 50 tahun. Hal ini mengindikasikan betapa makanan yang kita konsumsi sehari-hari kuang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita.

Untuk solusi masalah kesehatan tulang, susu anlene sebagai produk yang telaah dipercaya banyak keluarga di Indonesia terus mengamati dan berinovasi untuk semakin meningkatkan kualitas produk agar semakin dapat diterima dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Saat ini terdapat dua jenis atau variasi susu Anlene, yaitu Anlene Gold Plus dan Anlene Actifit. Berikut akan kita bahas keunggulan dan manfaat masing masing varian tersebut berdasarkan kandungannya.

Susu Anlene Gold Plus

Susu Anlene Gold Plus

Susu anlene gold plus merupakan susu yang memiliki kandungan tinggi kalsium dengan penambahan kolagen yang disesuaikan untuk usia 51 tahun ke atas. Dengan kata lain, ini adalah susu Anlene untuk orang tua.

Selain itu, Susu Anlene Gold Plus juga dilengkapi dengan terobosan baru yang dilakukan, yakni mengandung kalsium dan kolagen, serta mengandung 5000mg serat pangan, 525mg kalium dan tanpa gula tambahan.

1. Serat Pangan

Serat pangan adalah serat yang banyak diperoleh dari tumbuhan. Sebenarnya serat pangan ini adalah salah satu jenis karbohidrat yang tidak dapat diserap oleh usus halus. Karena sifatnya yang tida dapat dipecah menjadi glukosa dan tidak dapat diserap oleh usus halus, serat pangan ini membuat gula darah lebih stabil dan dapat menurunkan kolesterol. Anlene gold plus dilengkapi dengan 5000mg serat pangan diharapkan mampu membatu menurunkan kolesterol dalam darah.

2. Kalium

Kalium diketahui dapat membantu menredakan ketegangan pembuluh darah, mencegah penyempitan pembuluh darah arteri serta menjaga kemampuan otot jantung dalam memompa darah. Dikombinasikan dengan serat pangan untuk mengurangi kolesterol anlene gold plus diharapkan mampu mengurangi resiko terkena serangan jantung dan juga stroke bagi penggunanya.

3. Tanpa Gula Tambahan

Seiring dengan pertambahan usia umumny kemampuan menghasilkan insulin juga semakin menurun, sehingga sebaiknya asupan gula dalam makanan dan minuman juga dikurangi untuk kualitas masa tua yang lebih baik. Anlene Gold Plus memiliki keunggulan lain yaitu tidak ada gula tambahan, dengan tambahan nutrisi lebih lengkap dan bebas gula bisa dipastikan anlene gold plus adalah susu yang paing sesuai untuk mencukupi kebutuhan nutrisi agar tetap beraktifitas lebih baik sekalipun usia lanjut.

Susu Anlene Actifit

Susu Anlene Actifit

Tidak hanya untuk usia lanjut, anlene juga memiliki produk untuk usia produktif yaitu anlene actifit. Anlene actifit diformulasikan untuk usia 19 – 50 tahun dan memfokuskan nutrisi pada kekuatan tulang, perawatan sendi dan memperkuat otot agar dapat bergerak aktif tanpa keluhan nyeri sendi, nyeri otot dan ancaman pengeroposan tulang. Kandungan utama anlene actifit adalah sebagai berikut:

1. Double Kalsium

Kalsium adala penyusun utama struktur tulang manusia, saat usia produktif manusia embutuhkan lebih banyak kalsium. Anlene activit mengandung kalsium dua kali lipat lebih banyak dibanding susu biasa, dengan demikian kalsium dalam tubuh akan tercukupi termasuk kalsium yang dibutuhkan untuk penguatan tulang.

2. Kolagen

Sendi yang sehat dengan pelumas sendi yang cukup sangat diperlukan untuk bergerak aktif. Kurangnya pelumas sendi dapat menimbulkan nyeri bakan pembengkakan pada sendi.

Kolagen yang merupakan bahan utama pelumas sendi dapat dihasilkan oleh tubuh manusia, namun seiring bertambahnya usia dan gaya hidup tidak baik produksi kolagen dapat menurun. Anlene activit mengandung 330mg kolagen per sajian, jumlah ini diperkirakan cukup membantu memenuhi kebutuhan kolagen untuk usia 19 – 50 tahun.

3. Protein

Protein merupakan bahan utama penguatan otot, kebutuhan protein seseorang yang aktif cukup besar. Anlene activit telah menambahkan jumlah protein sebesar 5000mg protein per sajian. Jumlah ini telah disesuaikan dengan kebutuhan protein sehari-hari.

Anlen gold plus dan anlene activit memiliki tiga varian rasa, yaitu original, coklat dan vanila. Sementara itu, untuk kemasannya disediakan ukuran 900g, 650g, 250g, 175g untuk Anlene Gold Plus; dan 600g, 250g, Sachet, dan UHT (175ml) untuk Anlene Actifit.

Baca juga: