Loading...

Tips Berpakaian Agar Pinggang Tampak Lebih Ramping

Tips Berpakaian Agar Pinggang Tampak Lebih Ramping

MakEmak.comTips Berpakaian Agar Pinggang Tampak Lebih Ramping . Pinggang dan pinggul adalah bagian tubuh yang menentukan penampilan kita menjadi terkesan lebih gemuk atau tampak langsing. Tak hanya membuat terkesan gemuk, pemilihan pakaian yang kurang tepat juga bias membuat kita tampak lebih pendek.

Untuk menyamarkan bentuk pinggang sebenarnya bisa dengan menggunakan makeup. Namun sebagian wanita kurang suka bereksperimen dengan make up. Seperti dilansir laman Vemale, bagi anda yang kurang menggemari penggunaan make up, tips memadu padan pakaian agar pinggang lebih ramping ini bisa dicoba.

Menggunakan bawahan dengan model high waist. Model pakaian ini sebenarnya kurang banyak digemari, namun tahukah anda model ini sangat menolong mereka yang punya masalah dengan pinggul dan pinggang. Gunakan celana high waist dan lekuk bagian bawahnya, dengan hal ini maka fokus perhatian akan berubah pada kaki panjang Anda. Atau gunakan rok sepan high waist yang bisa membuat Anda kelihatan sangat curvy dengan anggunnya.

Jika inggin menggunakan dress gunakan dress dengan model Slimming Side Panel Dress. Dress semacam ini banyak digunakan oleh artis kelas atas yang juga barbadan ramping. Namun jangan khawatir karena dengan gaun seperti ini, Anda bisa tertolong sehingga pinggang nampak lebih langsing dengan gaun yang Anda gunakan.

Jangan gunakan pakaian terlalu ketat, namun jangan pula terlalu longgar. Gunakan pakaian yang sedikit longgar seperti cardigan. Cara ini bisa membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil, serta menyembunyikan lipatan perut yang tidak ingin Anda pamerkan.

Baca juga: