adplus-dvertising

Berdonasi melalui Wahana Visi Indonesia, Berbagi Kebahagiaan dengan Sesama

Berdonasi melalui Wahana Visi Indonesia, Berbagi Kebahagiaan dengan Sesama

Setiap insan dilahirkan ke dunia dengan berbagai kondisis. Sebagian diberikan kelapangan rejeki, sementara sebagian lainnya ada yang hidup dalam kekurangan. Maka sebagai hamba ciptaan Tuhan, sekaligus makhluk sosial, sudah sewajarnya jika kita saling membantu kepada sesama.

Bagi Ada yang diberikan kelebihan materi, maka Anda bisa berbagi kebahagian dengan sesama melalui donasi. Misalnya saja, Anda dapat memberikan donasi melalui Wahana Visi Indonesia.

Wahana Visi Indonesia senantiasa mengajak Anda untuk turut berbagi dengan memberikan hadiah spesial bagi anak-anak Indonesia. Tentu saja, Anda sebagai Sponsor maupun Non-Sponsor juga bisa menentukan langsung jenis hadiah yang dibutuhkan oleh anak dan masyarakat di mana mereka tinggal.

Kai mengajak Anda agar turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah terbaik kepada anak di Indonesia yang membutuhkan, agar kehidupan dan masa depan mereka bisa menjadi lebih baik.

Banyak sekali anak-anak di berbagai wilayah Indonesia yang membutuhkan tali kasih Anda. Sebut saja Perpustakaan Tubang Raeng yang membutuhkan bantuan guna perbaikan. Adapun Perpustakaan SDN 07 Tubang Raeng ini sudah lapuk dan hampir roboh.

Sementara itu, para murid di sekolahan tersebut sangat membutuhkan perpustakaan ini sebagai tempat belajar membaca dan mendapatkan pengetahuan tambahan. Anda bisa membantu mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki gedung perpustakaan yang nyaman dan aman.

Di sisi lain, anak-anak di Kampung Kempait, Sekadau juga sangat membutuhkan pasokan air bersih dan sehat. Anda bisa membayangkan, bagaimana mereka harus menempuh perjalanan yang berat setiap paginya hanya untuk mengambil air di sungai.

Padahal, kondisi air sungai yang tercemar membuat mereka riskan terjangkit diare maupun gatal pada kulit. Maka alangkah bahagianya mereka jika Anda juga turut membantu dengan membangun pipanisasi air bersih. Sehingga kebutuhan masyarakat setempat akan air bersih dapat dicukupi dengan baik.

Hampir mirip dengan Kampung Kempait, Sekadau, kondisi Kota Agats juga kesulitan dalam mendapatkan air yang bersih dan sehat. Kota ini berada di atas rawa sehingga masyarakat setempat sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Sementara itu sumber air saat ini berasal dari sungai yang tentu saja tidak ada jaminiann kebersihan dan keamanan untuk dikonsumsi. Maka di wilayah tersebut diupayakan untuk membuat penampungan air hujan, sehingga masyarakat dan anak-anak dapat menikmati air bersih yang layak digunakan.

Itu adalah sekelumit dari kondisi orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda. Maka jika Anda merasa terketuk hati dan ingin meringankan beban mereka, Anda bisa ikut berdonasi melalui Wahana Visi Indonesia untuk berbagai kebahagiaan dengan sesama.

Baca juga: