Ayo Berikan Donasi Terbaik Anda melalui Program Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia

Ayo Berikan Donasi Terbaik Anda melalui Program Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia

Bagi Anda yang dikarunia kelebihan materi dan ingin berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan, maka Anda bisa berperan dalam program Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia. Pasalnya, program sponsor anak merupakan salah satu cara yang mudah dan efektif dalam mendukung masa depan anak-anak yang sangat membutuhkan, di berbagai wilayah Indonesia.

Anda yang ikut serta dalam program ini secara langsung telah membantu berbagai kebutuhan anak melalui program pendidikan, kesehatan, perlindungan anak hingga penguatan perekonomian keluarga. Tidak harus menyisihkan banyak uang, karena hanya dengan donasi senilai Rp 200.000 per bulan, maka Anda telah membantu anak dalam bentuk program pengembangan di 4 sektor utama Wahana Visi, mulai dari kesehatan, pendidikan, perlindungan anak dan ekonomi.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 85.000 anak di 52 wilayah di Indonesia didampingi oleh Wahana Visi Indonesia karena adanya berbagai dukungan sponsor individual, baik dari dalam negeri maupun 11 negara lainnya

Cara Menjadi Sponsor Anak

Untuk mencari sponsor anak di Wahana Visi Indonesia caranya sangat mudah, yakni:

  1. Temukan anak yang membutuhkan dukungan Anda.
  2. Isi formulir.
  3. Konfirmasi donasi.
  4. Staff Wahana Visi Indonesia akan menghubungi Anda.

Ketika Anda menjadi sponsor anak, maka di awal perjalanan Anda akan mendapatkan Paket Selamat Datang yang mana hal ini akan berisi mengenai profil dan foto anak sponsor Anda. Selain itu juga dilengkapi dengan panduan Program Sponsor Anak dan informasi tentang wilayah dampingan.

Pihak Wahana Visi Indonesia nantinya akan menghubungi Anda untuk menjawab segala pertanyaan Anda jika ada hal-hal yang kurang Anda pahami atau ingin Anda ketahui lebih lanjut.

Selanjutnya anak yang akan Anda sponsori akan mengirimkan Surat Perkenalan (dalam waktu 120 hari). Kemudian pihak Wahana Visi Indonesia pun akan memberikan Anda berbagai tips serta arahan guna berkorespondensi dengan anak sponsor tersebut.

Setelah itu Anda akan mendapatkan akses khusus ke MYSPONSORSHIP, yakni sebuah portal resmi bagi Anda para sponsor anak di Wahana Visi Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir dengan donasi yang Anda salurkan melalui program sponsor anak ini. Pasalnya, Anda akan secara rutin menerima Laporan Tahunan Anak, dengan demikian Anda akan dapat dengan mudah mengetahui bagaimana perkembangan dan pencapaian dari anak sponsor Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi anak sponsor Anda, sehingga hal ini akan menjadi pengalaman indah yang dapat mengubah hidup Anda dan anak sponsor Anda.

Pada momen spesial, misalnya ulang tahun, kenaikan kelas ataupun hari raya, Anda juga dapat memberikan hadiah, juga mengirimkan surat serta kartu ucapan. Tentu saja anak sponsorAnda akan sangat senang mendengar kabar dari Anda.

Nah, tunggu apalagi. Jika Anda memiliki kelebihan materi dan ingin berbagi serta membantu anak-anak yang sedang membutuhkan, maka jangan ragu untuk memberikan donasi terbaik Anda melalui program Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia.

Baca juga: