Loading...

Toyota RAV4 Meluncur Awal 2015, Lebih Mahal dari Fortuner

Toyota RAV4 Meluncur Awal 2015, Lebih Mahal dari Fortuner

MakEmak.comToyota RAV4 Meluncur Awal 2015, Lebih Mahal dari Fortuner. Toyota Astra Motor (TAM) menunda jadwal peluncuran Toyota RAV4. Yang sebelumnya dikabarkan SUV terbaru dari toyota ini akan resmi meluncur pada akhir tahun.

Kebenaran berita ini dilontarkan langsung oleh Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM. Menurut Rahmat, RAV4 masih berstatus dalam proses pra-peluncuran, dan baru akan siap dilepas ke pasar nasional awal 2015 mendatang.

“Awal 2015 baru kita perkenalkan. Kemarin di IIMS hanya mengetes respon, dan hasilnya positif. Saat ini semua proses sebelum peluncuran sedang kita kerjakan,” terang Rahmat Samulo.

Seperti dilansir laman Kompas, Rahmat masih menutup rapat soal harga jualnya dan spesifikasi mesin yang diusung RAV4. Namun, digadang-gadang mobil yang diimpor utuh (CBU) dari Jepang ini akan ditempatkan di atas Toyota Fortuner.

Rahmad juga menjelaskan lebih lanjut bahwa “Posisinya ada di atas Fortuner, tapi berapa harganya dan spek mesinnya tidak bisa saya sebutkan sekarang. Mobil ini di dunia bukan barang baru kok, jadi pasti sudah ada data speknya,”

Toyota RAV4 sudah mendapat respon bagus dari konsumen saat sempat dipamerkan di IIMS lalu. Bahkan tercatat beberapa orang sudah ingin melakukan pemesanan, namun memang Toyota masih menolak konsumen yang ingin memesan, pihaknya hanya sebatas mencatat data konsumen tersebut untuk komunikasi lebih lanjut.

Baca juga: